Sule dan Lina Sempat Bertemu Saat Lebaran tapi Cuma Sebentar, Sule Ajak Anak Pulang ke Bekasi

Untuk sementara ini kata Abdurahman, kliennya Lina tetap pada pendiriannya untuk bercerai dari suaminya Sule.

Sule dan Lina Sempat Bertemu Saat Lebaran tapi Cuma Sebentar, Sule Ajak Anak Pulang ke Bekasi
Kolase Tribun Jabar/Instagram
Sule Sekeluarga dan Lina 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

TRIBUNJABAR.ID, SOREANG - Komedian Sule sempat mempertemukan keempat anaknya dengan sang istri Lina di kediamannya, di Panyawangan Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung pada hari lebaran, Jumat (27/6/2018) lalu.

Hal itu disampaikan kuasa hukum Lina, Abdurahman T Pratomo SH saat dihubungi oleh Tribun Jabar, Rabu (4/7/2018). Sule hanya mempertemukan anak-anaknya dengan sang istri untuk bersilaturahmi.

Baca: Siap-siap Motor Bebek Honda Super Cub C125 Bakal Mengaspal September 2018, Segini Harganya

"Saya dapat informasi lebaran itu (Sule, red) hadir. Datang ke rumahnya di Panyawangan pas Hari H bersama anak-anak. Hanya silaturahmi saja mempertemukan anak-anaknya dengan ibunya," katanya.

Menurut Abdurahman, tidak ada obrolan apapun terkait gugatan cerai, apalagi upaya untuk rujuk. Pertemuan antara anak-anak dan istrinya pun hanya sebentar.


"Bahkan (Sule) langsung ngajak anak-anaknya pulang lagi ke Bekasi. Pertemuan enggak lama, hanya sekitar 2-3 jam, itu untuk ukuran keluarga hanya sebentar," ujarnya.


Untuk sementara ini kata Abdurahman, kliennya Lina tetap pada pendiriannya untuk bercerai dari suaminya Sule. Abdurahman menilai tidak ada upaya maksimal dari pihak tergugat untuk memperbaiki hubungan.

"Bagaimana kita bisa luluh, kesempatan mediasi yang pertama saja Pak Sule tidak hadir. Nanti mediasi kedua dia mau hadir atau tidak? Kalau tidak hadir lagi, apa yang dia omongin tentang mempertahankan rumah tangga itu menjadi zero," kata Abdurahman.

Penulis: Mumu Mujahidin
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved