Sidang Gugat Cerai Lina terhadap Sule, Kembali Akan Digelar di Soreang Besok

Namun dengan alasan kesibukannya, Sule sebagai tergugat tidak bisa hadir di persidangan pertama

Sidang Gugat Cerai Lina terhadap Sule, Kembali Akan Digelar di Soreang Besok
Kolase Tribun Jabar
Lina dan Sule 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

TRIBUNJABAR.ID, SOREANG - Setelah hampir sebulan tertunda, sidang gugat cerai terhadap komedian Sutisna alias Sule oleh istrinya, Lina binti Salim akan digelar kembali di Pengadilan Agama Cimahi Kelas 1A, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (5/7/2018) besok.

Seperti diberitakan Tribun Jabar sebelumnya berkas gugatan perceraian pasangan ini sudah masuk pada Jumat (20/4/2018) lalu Pengadilan Agama Cimahi Klas 1A Soreang. Kemudian sidang pertama digelar pada Kamis (7/6/2018) dengan agenda mediasi bagi keduabelah pihak.

Baca: Seusai Pilkada, Bupati Garut Bakal Merotasi 18 Pejabat Pemkab Garut, Bantah Terkait Motif Politik

Namun dengan alasan kesibukannya, Sule sebagai tergugat tidak bisa hadir di persidangan pertama dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya, Bahyuni SH. Sementara sang istri Lina hadir bersama kuasa hukumnya Abdurahman T Pratomo SH di persidangan pertama.


Hasil sidang gugat cerai tyang diajukan Lina terhadap Sule dengan agenda mediasi itu masih berupa verifikasi administrasi. Majelis hakim memutuskan sidang gugat cerai ditunda hingga 5 Juli 2018.

Waktu itu majelis hakim meminta agar kuasa hukum Sule, bisa menghadirkan tergugat pada sidang mediasi. Dan permintaan tersebut disanggupi kuasa hukum Sule, tergugat dalam hal ini Sule dipastikan hadir pada sidang mediasi.


"Persiapan besok kita mengalir saja, bagaimana proses persidangan karena besok agendanya mediasi. Sesuai kesepakan kuasa hukum Pak Sule kita hadir jam 9," kata kuasa hukum Lina, Abdurahman T Pratomo melalui telepon seluler, Rabu (4/7/2018).

Penulis: Mumu Mujahidin
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved