Breaking News:

KM Lestari Maju Tenggelam

Keluarga Korban Kandasnya KM Lestari Maju Sempat Kesal Karena Tak Ada Ambulans yang Tersedia

Oleh pihak keluarga dari Bone tampak kesal tidak ada mobil ambulans tersedia untuk mengangkut keluarga mereka ke kampung mereka.

Editor: Ravianto
Istimewa
Penumpang KM Lestari Maju 

TRIBUNJABAR.ID, SELAYAR - Pemerintah Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan menyiapkan tiga mobil ambulans di Pelabuhan Bira untuk pengangkutan mayat penumpang kapal feri KMP Lestari maju, Rabu (4/7/2018).

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bulukumba, Muh Akrim Nur mengatakan bahwa pihaknya menyiapkan tiga mobil ambulans untuk siap mengangkut mayat ke daerah tujuan masing-masing.

 
Empat Jenazah korban lakalaut KMP Lestari Maju tiba di Pelabuhan Bira, Bulukumba, Sulawesi Selatan, Rabu (4/7/2018) siang ini.
Empat Jenazah korban lakalaut KMP Lestari Maju tiba di Pelabuhan Bira, Bulukumba, Sulawesi Selatan, Rabu (4/7/2018) siang ini. (samsul bahri)

Siang tadi sempat warga korban asal Kabupaten Bone tertahan mayatnya di pelabuhan karena tidak ada mobil ambulans dari daerah itu yang mengangkut mayat tersebut.

Oleh pihak keluarga dari Bone tampak kesal tidak ada mobil ambulans tersedia untuk mengangkut keluarga mereka ke kampung mereka.

Beruntung petugas BPBD asal Kabupaten Sinjai bisa dengan cepat memberi satu unit mobil ambulans untuk mengangkut mayat Jaunaeda ke Bone.

Atas masalah itu Akrim menurunkan tiga mobil ambulans untuk mengangkut mayat selanjutnya yang sementara akan dibawa dari Pamatata Selayar ke Bira. (*)




Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Tak Ada Ambulans, Mayat Korban KM Lestari Maju Sempat Tertahan di Pelabuhan Bira

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved