Disperindag Provinsi Jawa Barat Kembali Menggelar Festival Wirausaha Baru

Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Jawa Barat kembali menggelar Festival Wirausaha Baru 2018.

Disperindag Provinsi Jawa Barat Kembali Menggelar Festival Wirausaha Baru
Tribun Jabar/Siti Fatimah
Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Jawa Barat kembali menggelar Festival Wirausaha Baru 2018. Kegiatan ini digelar mulai harti ini, Rabu (4/7/2018) hingga Kamis (5/7/2018) di Gedung Pusdai (Pusat Dakwah Islam) Jalan Diponegoro Kota Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Jawa Barat kembali menggelar Festival Wirausaha Baru 2018.

Kegiatan ini digelar mulai harti ini, Rabu (4/7/2018) hingga Kamis (5/7/2018) di Gedung Pusdai (Pusat Dakwah Islam) Jalan Diponegoro Kota Bandung.

Festival Wirausaha Baru 2018 merupakan puncak dari rangkaian kegiatan pembentukan wirausaha baru di Jawa Barat yang dilaksanakan oleh Disperindag Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan utama Festival Wirausaha Baru 2018 yakni pameran produk hasil dari peserta wirausaha baru sebanyak 20 stan dan 15 stan pendukung yang diharapkan mampu memberikan informasi dukungan terhadap jalannya atau aktivitas para wirausaha di Jawa Barat.

Baca: Hari Ketiga PPDB, Pendaftar di SMP 36 Kota Bandung Membludak, Gerbang Sekolah Pun Ditutup

Baca: Fakta-fakta Seputar Arya, Bocah Aktif yang Kini Koma Belasan Hari karena Terserang Penyakit GBS

Stand pendukung untuk informasi mengenai pendanaan dan masalah keuangan ditampilkan BJB Jabar, Bank BRI, Jamkrida Jabar dan PT Pegadaian.

Sedangkan untuk informasi mengenai standarisasi dan sertifikasi ditampilkan stand dari Kemenkumham Jawa Barat dan MUI Jawa Barat.

Untuk informasi mengenai place market dan cara pemasaran dengan menggunakan IT akan ditampilkan POGG Digital Bandung , PT. Shopee Internationl Indonesia, dan Blibli.com.


Untuk informasi mengenai kemasan, pelatihan, dan pembinaan yang dilakukan disperindag ditampilkan dari UPTD IPOK dan bidang-bidang pembina dari Disperindag Provinsi Jawa Barat dan stand asosiasi di Jabar seperti APPU.

Halaman
12
Penulis: Siti Fatimah
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved