Sule Digugat Cerai

Besok, Sule Disebut Bakal Datang di Sidang Gugat Cerai Lina

Namun jika mediasinya tidak tercapai, maka berarti pihaknya akan meminta. . .

Besok, Sule Disebut Bakal Datang di Sidang Gugat Cerai Lina
Kolase Tribun Jabar
Lina dan Sule 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

TRIBUNJABAR.ID, SOREANG - Kuasa hukum Lina binti Salim, Abdurahman T Pratomo memastikan Lina akan datang di persidangan gugat cerainya besok di Pengadilan Agama Cimahi Klas A1, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (5/7/2018).

"Lina pasti hadir besok. Karena memang besok itu agenda mediasi yang kedua dan mungkin yang terakhir. Datang atau tidak datang kita lihat perkembangan besok," katanya saat dihubungi Tribun Jabar, Rabu (4/7/2018).

Abdurahman mengatakan, jika pihak tergugat Sutisna alias Sule bisa datang dan bisa dilakukan mediasi.

Namun jika mediasinya tidak tercapai, maka berarti pihaknya akan meminta majelis hakim melanjutkan langsung ke pokok permasalahan.

"Kalau tidak hadir kita langsung meminta majelis hakim untuk meminta ke pokok perkara saja, dari pada menunggu dan berlarut larut. Kalau hadir dan bisa mediasi, kita lihat hasil mediasi seperti apa," katanya.

Sementara untuk persiapan sidang gugat cerai besok, Abdurahman menuturkan pihaknya akan mengikuti agenda sesuai dengan prosedur hukum.

Namun, kata dia, karena besok merupakan agenda mediasi kasus perceraian, pihaknya tidak perlu hadir kecuali kliennya meminta untuk didampingi.

"Besok kita mengalir saja, bagaimana proses persidangan karena besok agendanya mediasi. Sesuai kesepakatan kuasa hukum Pak Sule kita hadir jam 9. Dia (kuasa hukum Sule) memastikan (Sule) hadir, waktu dipersidangan juga dia memastikan kleinnya hadir," katanya.

Penulis: Mumu Mujahidin
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved