Dini Hari, Seekor Ular Sanca Masuk ke Rumah Warga di Bojongloa Kaler

Menanggapi laporan tersebut, tim penyelamat dari Diskar PB Kota Bandung langsung menuju lokasi

Dini Hari, Seekor Ular Sanca Masuk ke Rumah Warga di Bojongloa Kaler
Istimewa
Tim penyelamat dari Diskar PB Kota Bandung menangkap ular sanca yang masuk rumah warga di Jl Babakan Tarogong, Gang Tanjung 9 No 4B, Kelurahan Sukaasih, Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Senin (2/7/2018) dinihari. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Seekor ular sanca masuk ke rumah warga di Jl Babakan Tarogong, Gang Tanjung 9 No 4B, Kelurahan Sukaasih, Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Senin (2/7/2018).

Menurut Hilman (26), saksi sekaligus pelapor, bahwa saat dia tidur, terdengar suara jendela di ruangan lantai dua yang terbuka.

Setelah itu, Hilman mendengar suara kucing. Ia pun langsung memeriksa ke sumber suara. Dia melihat di lantai satu ada ular yang sudah berada di tangga rumah sekira pukul 02.15 WIB.

Ular jenis sanca kembang itu memiliki panjang sekira 250 sentimeter dan Hilman langsung menghubungi petugas tim penyelamat sekira pukul 02.20 WIB.


Menanggapi laporan tersebut, tim penyelamat dari Diskar PB Kota Bandung langsung menuju lokasi dan melakukan pencarian terhadap ular tersebut.

Ular berhasil ditangkap menggunakan tongkat kayu dan penangkapan menggunakan tangan, bantuan penerangan menggunakan lampu solaris.

Sekira pukul 02.55 WIB petugas petugas menemukan ular tersebut dan menangkapnya dari tangga. Tidak ada korban dalam peristiwa penemuan ular tersebut. (*)

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved