Piala Dunia 2018

Spanyol Vs Rusia - La Furia Roja Jadi Favorit Menang, Beruang Merah Bakal Tampil Beda

Meski sebagai tuan rumah, tim nasional Rusia bukanlah tim favorit yang diunggulkan pada laga babak 16 besar Piala Dunia 2018 melawan Spanyol

Spanyol Vs Rusia - La Furia Roja Jadi Favorit Menang, Beruang Merah Bakal Tampil Beda
Kolase
Spanyol vs Rusia 

TRIBUNJABAR.ID - Meski sebagai tuan rumah, tim nasional Rusia bukanlah tim favorit yang diunggulkan pada laga babak 16 besar Piala Dunia 2018 melawan Spanyol.

Timnas Rusia yang bejulukan Sbornaya akan menghadapi La Furia Roja, julukan timnas Spanyol di Stadion Luzhniki, Minggu (1/7/2018) pukul 21.00 WIB.

Dilansir Kompas.com, pelatih Spanyol, Fernando Hierro mengatakan penjagawa gawang utamanya, David De Gea akan bermain.

Baca: Potret Terbaru Putri Semata Wayang Desy Ratnasari, Semakin Cantik Saat Pakai Hijab

Baca: Penjelasan Melejitnya Suara Sudrajat-Ahmad Syaikhu di Jabar Menurut Denny JA

"Saya tidak pernah berpikir untuk mengganti penjaga gawang Spanyol," katanya.

Sementara pelatih Rusia, Stanislav Cherchesov tampak tidak sesumbar sebagai tim tuan rumah, ia hanya mengatakan akan berusaha dan skuatnya akan tampil beda.

"Kami susah untuk mencari jalan menghentikan gaya bermain Spanyol tapi kami akan mencoba. Kami sudah pernah melawan Spanyol di bawah Julen Lopetegui dan sekarang sudah berganti menjadi Fernando Hierro. Saya tidak akan menjelaskan dengan detail tapi tim akan bermain berbeda," katanya.


Spanyol lolos sebagai pemuncak Grup B, akan menurunkan skuad terbaiknya.

Bek Spanyol, Alvaro Odriozola, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Swiss dalam partai uji coba di Estadio de Ceramica, Minggu (3/6/2018)
Bek Spanyol, Alvaro Odriozola, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Swiss dalam partai uji coba di Estadio de Ceramica, Minggu (3/6/2018) (JOSE JORDAN / AFP)

Bek Dani Carvajal mengungkapkan bahwa timnya akan memperbaiki kesalahan ketika bertahan pada pertandingan babak penyisihan grup.

"Kesalahan terjadi karena kurang konsentrasi. Portugal cetak dua gol melalui set pieces pada saat melawan kami. Kami sudah mengerti kesalahan masing-masing dan sudah memperbaikinya," kata Carvajal dilansir dari FIFA.com.

Halaman
1234
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved