Komunitas Skateboard Jadi Tempat Sharing Trik Skate Lintas Generasi

"Saya bermain di sini sejak lokasi ini dibuka. Di sini bisa sharing berbagai trik bermain skate dan bertemu teman baru,"

Komunitas Skateboard Jadi Tempat Sharing Trik Skate Lintas Generasi
Tribun Jabar/Putri Puspita Nilawati
Ugi ketika sedang berlatih skate di Loop Station di Jalan Dipenogoro, Minggu (2/7/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Jika melewati Taman Lansia yang berada di samping Gedung Sate, Anda akan melihat kumpulan anak muda yang sedang bermain skate di Loop Station.

Area skate di Loop Station dibuka pada 2014, sejak saat itu pemain skate mulai berkumpul dan bermain bersama di Loop Station.

Memiliki bentuk seperti ombak, lapangan skate di Loop Station seringkali dijadikan tempat berlatih pemain skateboard di Bandung.

Seringnya dijadikan tempat berkumpul dan bermain bersama, Loop Station kini menjadi tempat berkumpulnya komunitas skateboard di Bandung.


Anggota komunitas skateboard, Ugi mengatakan jika tempat ini didesain oleh seorang pemain skate yang juga memiliki toko perlengkapan skateboard.

"Saya bermain di sini sejak lokasi ini dibuka. Di sini bisa sharing berbagai trik bermain skate dan bertemu teman baru," ujar Ugi saat ditemui Tribun Jabar di Jalan Dipenogoro, Minggu (2/7/2018).

Baca: Resmi jadi Istri Caisar, Intan Sri Mardiani Bantah Pernah jadi Sopir Indadari

Hal yang menarik dari bermain skate di sini adalah tidak adanya batasan usia. Mulai dari anak muda hingga orang dewasa saling berbagi info di sini.

"Mulai dari anak SMP yang baru belajar sampai orang tua yang sudah jago bermain skate ada di sini," ujar Ugi.


Para anggota yang sudah pro tidak membatasi siapapun yang ingin berlatih di tempat ini.

Ugi mengatakan di lapangan ini tidak hanya pencinta skate saja yang berkumpul. Ada juga otopet, bmx, dan roller blade yang berlatih disini.

Kegiatan dari komunitas ini adalah nongkrong yang bermanfaat. Ugi bersama teman-temannya seringkali membuat trik baru untuk permainan skatenya.

Bagi Anda yang ingin bergabung, bisa langsung datang ke Loop Station yang dibuka tiap hari mulai pukul 17.00 WIB. (*)

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved