Pilwalkot Bandung

Yossi Beri Selamat ke Mang Oded, Siap Bantu Wali Kota Bandung Terpilih

“Kami memohon maaf kepada pendukung, simpatisan, dan warga yang menitipkan suaranya kepada kami, karena belum bisa menjadi yang terbaik.

Yossi Beri Selamat ke Mang Oded, Siap Bantu Wali Kota Bandung Terpilih
Istimewa
Yossi Irianto mencoblos di Pilwalkot Bandung, Rabu (27/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Tiah SM

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Calon Wali Kota Bandung nomor urut 2, Yossi Irianto mengucapkan selamat atas keunggulan pasangan Oded M Danial-Yana Mulyana, berdasarkan hitung cepat pada Pilwalkot Bandung 2018.

“Selamat untuk Mang Oded dan Kang Yana yang meraih kemenangan pilihan rakyat dalam pesta demokrasi kali ini. Semoga wali kota dan wakil wali kota terpilih bisa menjalankan amanat yang dititipkan warga Kota Bandung dengan sebaik-baiknya,” ujar  Yossi melalui WhatsApp, Kamis ( 28/06/2018).

Baca: Ibu dan Anak Sewa Pembunuh Bayaran Gara-gara Dilarang Pakai Jeans, Terungkap Lewat Rekaman Telepon

Yossi  pun menitipkan program yang ditawarkan Hebring selama masa kampanye lalu kepada pasangan wali kota dan wakil wali kota terpilih, untuk diperjuangkan dalam program kerja mereka kelak. "Apa yang menjadi program kerja Hebring juga menjadi harapan dan keinginan warga kota Bandung," ujar Yossi.

Yossi mengaku siap membantu apabila diminta pandangannya oleh wali kota dan wakil wali kota terpilih guna  memberikan dukungan atas apa yang nanti akan dilakukan, sepanjang demi Kota Bandung untuk menjadi lebih baik.


Disinggung mengenai proses Pilwalkot 2018 yang sudah dilaluinya, Yossi berpendapat semua proses berjalan dengan baik dan lancar dari tahapan awal hingga pemungutan suara. Ia juga mengapresiasi kinerja pemerintah, aparat keamanan, dan semua instansi penyelenggara pemilu yang sudah berjuang menyelenggarakan pilkada yang kondusif.

Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung ini juga meminta maaf kepada para pendukung dan simpatisannya, karena belum mampu memberikan hasil yang terbaik kepada mereka pada kontestasi Pilwalkot 2018 ini. Ia pun meminta pendukung dan simpatisannya, untuk bisa menerima hasil ini, dan membantu wali kota terpilih untuk melanjutkan program pembangunan di Kota Bandung.


“Kami memohon maaf kepada pendukung, simpatisan, dan warga yang menitipkan suaranya kepada kami, karena belum bisa menjadi yang terbaik. Semoga semuanya bisa memahami, dan membantu Mang Oded dan Kang Yana dalam melanjutkan pembangunan Kota Bandung,” ujar Yossi

Ditanya tentang rencananya seusai perhelatan Pilwalkot selesai seluruhnya, Yossi mengatakan tetap akan ada di Kota Bandung, dan memberikan sumbang pemikiran dan gagasan bagi kemajuan kota Bandung dan warganya.

“Saya istirahat sejenak dan berkumpul bersama keluarga, karena selama ini momen tersebut sangat sulit di dapatkan. Tetapi yang jelas, saya tetap akan melanjutkan pengabdian saya kepada Kota Bandung dan warga,” kata Yossi.

Penulis: Tiah SM
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved