Pilwalkot Bandung

Oded Hari Ini Memilih Istirahat, Batuk Berat dan Suaranya Hampir Habis

Saya meminta seluruh pendukung, relawan dan seluruh masyarakat agar ikut mendampingi saya dan Pak Yana

Oded Hari Ini Memilih Istirahat, Batuk Berat dan Suaranya Hampir Habis
TRIBUNJABAR.CO.ID/DOK
Oded M Danial di Balai Kota Bandung, Senin (30/10/2017). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Calon Wali Kota Bandung terpilih versi hitung cepat internal partai pengusung, Oded M Danial, memilih istirahat di rumahnya Gang Karya Sukaraja Gunung Batu.

"Aby (pak Oded--red) hari ini istirahat masih batuk berat, suara hampir habis," ujar Siti Muntamah (istri Mang Oded) melalui WhatsApp, Kamis (28/06/2018).

Umi panggilan Ny Oded menuturkan sudah sepekan lebih suaminya sakit batuk karena kecapaian kampanye.

Menurut Umi, sudah diobati dengan membuat ramuan obat tradisional rebusan jahe, sereh, sirih, kunyit, dan kayu manis, tapi masih belum sembuh. 


Diberitakan sebelumnya, calon Wali Kota Bandung, Oded M Danial mengucapkan pidato politik sambil menangis setelah mendengar kabar menang lebih dari 50 persen versi hitung cepat atau quick count dari Polsight.

"Saya sampaikan terimakasih kepada seluruh tim pemenangan, relawan, partai pendukung dan partai pengusung yang sudah berjuang semaksimal mungkin," ujar Oded di hadapan pendukungnya dan wartawan di Hotel Arya Duta, Rabu (27/6/2018) malam.

Oded mengatakan, ini merupakan kemenangan seluruh warga Kota Bandung maka dari itu kepada seluruh warga Kota Bandung, Oded mengajak untuk melakukan pembangunan.

"Perjuangan ini masih belum selesai, tidak ada manusia super di dunia ini, pasti banyak kekurangan. Karenanya saya meminta seluruh pendukung, relawan dan seluruh masyarakat agar ikut mendampingi saya dan Pak Yana," ajak Oded dengan suara tersendat.

Oded berharap, bisa membangun dan membawa Kota Bandung ke arah yang lebih baik.

Baca: Jelang Inggris vs Belgia: Pelatih Belgia Roberto Martinez Puji Inggris

Halaman
12
Penulis: Tiah SM
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved