PIlkada Garut

Rudy Gunawan Nyoblos di TPS 10

Bupati Garut, Rudy Gunawan, menyalurkan hak pilihnya pada pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak. . .

Penulis: Hakim Baihaqi | Editor: Fauzie Pradita Abbas
Tribun Jabar/Hakim Baihaqi
Bupati Garut, Rudy Gunawan, menyalurkan hak pilihnya pada pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak di tempat pengumutan suara (TPS) 10 Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Rabu (27/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hakim Baihaqi

TRIBUNJABAR.ID, GARUT - Bupati Garut, Rudy Gunawan, menyalurkan hak pilihnya pada pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak di tempat pengumutan suara (TPS) 10 Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Rabu (27/6/2018).

Sebelum berangkat ke TPS, Rudy bersama istri menyempatkan untuk bersantai sejenak di ruang tengah sambil menikmati secangkir teh hangat.

Dari pantauan Tribun Jabar, calon bupati nomor urut satu ini bergerak dari rumah pendopo di Jalan Kiansantang, Kabupaten Garut, menuju TPS 10, dengan didampingi oleh sang istri, Diah Kurniasari.

Rudy mengatakan, tidak ada persiapan khusus untuk sebelum menyalurkan pilih di TPS 10 dan meanggap hari Rabu ini adalah aktivitas seperti biasanya.

"Berdoa dengan seluruh keluarga, demi kelancaran," kata Rudy saat berada di TPS 10, Rabu (27/6/2018).

Ia mengatakan, momen pilkada ini seharusnya menjadi upaya meningkatkan kebersamaan masyarakat Kabupaten Garut dan tidak membuat ukhuwah menjadi retak.

"Siapapun pemenangnya, itu karena Allah SWT," katanya.

Rudy mengatakan, kalau dirinya bersama Helmi Budiman, optimis akan memenangkan pemilihan Bupati Garut melanjutkan kembali kepemimpinan diperiode 2018 - 2023.

"Mudah-mudahan kami yang adalah pemimpin yang diridhoi oleh Allah SWT," katanya.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved