Pilwalkot Bandung

Nurul Arifin Akui Belum Bisa Persembahkan Kemenangan, Ajak Pendukung Terus Bekerja

"Kami juga yakin bahwa tidak ada kekalahan, tapi ini adalah kemenangan yang tertunda.

Nurul Arifin Akui Belum Bisa Persembahkan Kemenangan, Ajak Pendukung Terus Bekerja
Tribun Jabar/Ery Chandra
Nurul Arifin memeluk satu diantara pendukung yang mengenakan kaos berwarna hitam setelah konferensi pers bersama dengan sejumlah awak media di Posko Nuruli, Jalan Tamblong, Kota Bandung, Rabu (27/6/2018), malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Calon Wali Kota Bandung, Nurul Arifin mengakui belum bisa mempersembahkan kemenangan dan mengukir sejarah untuk Kota Bandung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang digelar pada Rabu (27/6/2018).

Dari pantuan Tribunjabar.id, tampak Nurul Arifin memeluk satu di antara pendukung yang mengenakan kaos berwarna hitam tersebut. Dia menujukan ekspresinya emosial yang mendalam menunjukkan rasa terimakasih yang besar keapda pendukungnya.


"Kami juga yakin bahwa tidak ada kekalahan, tapi ini adalah kemenangan yang tertunda. Jadi kami tetap optimis untuk pekerjaan-pekerjaan yang lain," ujar Nurul Arifin, saat konferensi pers bersama sejumlah awak media di Posko Nuruli, Jalan Tamblong, Kota Bandung, Rabu (27/6/2018), malam.

Nurul menuturkan khusus kepada warga Bandung yang telah memilih pasangan nomor urut satu Nuruli agar tetap melanjutkan kerja-kerjanya dan dapat mendukung pemerintahan terpilih yang akan datang.

"Menjaga Bandung agar tetap harmonis sesuai yang kami cita-citakan bersama," ujar Nurul.

Penulis: Ery Chandra
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved