Pilwalkot Bandung

Menang di Hitung Cepat, Ruli Hidayat Ucapkan Selamat dan Titipkan Pesan kepada Mang Oded

Setelah berlangsungnya konfrensi pers, dari pantauan Tribun Jabar suasana di posko pemenangan Nurul dan Chairul tampak begitu ramai . . .

Menang di Hitung Cepat, Ruli Hidayat Ucapkan Selamat dan Titipkan Pesan kepada Mang Oded
Tribunjabar/Ery Chandra
Ruli Hidayat, saat berada di panggung, di Hotel Holiday Inn, Jalan Pasteur, Kota Bandung, Minggu (15/4/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kalah Unggul di hitung cepat, calon wakil wali kota Bandung Chairul Yakin Hidayat alias Ruli Hidayat tetap mengucapkan selamat kepada Oded M Danial dan Yana Mulyana.

Hal tersebut disampaikannya saat mengisi konfrensi pers di Posko Pemenangan Nurul dan Chairul di Jalan Tamblong, Kota Bandung, Rabu (27/6/2016) malam.

"Berhubung pemenangnya sudah terlihat di quickcount, tentunya saya ucapkan selamat kepada pemenang Oded M Danial dan Yana Mulyana," ujar Chairul melalui pesan suara yang diterima Tribun Jabar, Rabu (27/6/2016).

Baca: Spesifikasi Infinix Hot 6 Pro - Dari Kamera, Baterai, Display, hingga Harga

Baca: Mario Gomez dan Fernando Soler Kena Sanksi Komdis PSSI, Bagaimana Lawan Persija?

Selain itu, Charul juga menitipkan pesan untuk kandidat pemenang, terutama kepada Mang Oded yang pernah ikut andil memimpin Kota Bandung.

"Ini yang kedua kalinya Mang Oded bisa memimpin Kota Bandung. Pesan dari saya benah lah Kota Bandung ini dengan sesungguh-sungguhnya, karena banyak masyarakat yang membutuhkan perbaikan dan kesejeteraan. Jadi jangan sia-siakan dukungan warga dan air mata," kata Chairul.

Setelah berlangsungnya konfrensi pers, dari pantauan Tribun Jabar suasana di posko pemenangan Nurul dan Chairul tampak begitu ramai didatangi oleh para simpatisan mereka.


Sangking padatnya, banyak kendaraan bermotor yang terpakir hingga di luar posko. Meski begitu, arus lalu lintas di Jalan Tamblong tidak tersendat dibuatnya.

Masing-masing dari simpatisan yang hadir, dengan antusiasnya memberikan dukungan moril kepada Nurul dan Chairul.

Sementara itu, Nurul dan Chairul tampak begitu tegar dari hasil perhitungan Quickcount tersebut.

Hingga menuju mobil mereka masing-masing, Nurul dan Chairul tetap menyapa dan memberikan lambaian tangan kepada para simpatisannya. (*)

Penulis: Fasko dehotman
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved