Pilwalkot Bandung

PSI Deklarasikan Dukungan untuk Yossi Irianto-Aries Supriatna di Piwalkot Bandung

Ketua DPD PSI Kota Bandung, Ekky El Hakim mengatakan, setelah melakukan kajian panjang, partainya memilih memberikan dukungan

PSI Deklarasikan Dukungan untuk Yossi Irianto-Aries Supriatna di Piwalkot Bandung
Istimewa
Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyatakan dukungan bagi pasangan Yossi Irianto-Aries Supriatna di Sekretariat DPD PSI Kota Bandung, Jalan Kiai Luhur, Sabtu (23/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Cipta Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Pasangan calon wali kota dan wakil wali Kota Bandung Yossi Irianto-Aries Supriatna kembali mendapat dukungan di menit-menit akhir menjelang pencoblosan.

Terbaru pasangan nomor urut dua itu didukung Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang disampaikan secara resmi jajaran Pengurus DPD PSI Kota Bandung di Sekretariat DPD PSI Kota Bandung, Jalan Kiai Luhur Kota Bandung, Sabtu (23/6).

Ketua DPD PSI Kota Bandung, Ekky El Hakim mengatakan, setelah melakukan kajian panjang, partainya memilih memberikan dukungan kepada pasangan Yossi-Aries.

Pasangan itu diyakini mampu memimpin dan membawa bagi Kota Bandung. Keputusan ini pun juga direstui oleh PSI Jawa Barat dan DPP PSI Pusat. 


"Kami para pengurus, kader, anggota, simpatisan semuanya sudah satu suara mendukung Yossi-Aries. Dengan data-data yang kami miliki dan hasil survei yang bagus, kami all out dukung Yossi-Aries," ujar Ekky melalui rilis yang diterima Tribun, Sabtu (23/6/2018).

Meski tergolong partai muda dan baru menyatakan dukungan di injury time, Ekky optimistis dukungan PSI Kota Bandung akan menambah suara pasangan Yossi-Aries secara signifikan bahkan membantu memenangkan pasangan tersebut.

"Saya menginstruksikan kepada seluruh kader, anggota dan simpatisan PSI di seluruh kecamatan untuk solid dan satu suara yaitu mencoblos Yossi-Aries. Semua harus patuh instruksi partai. Insya Allah Yossi-Aries menang," ucapnya.

Selain memerintahkan kader dan simpatisannya, dukungan riil yang akan dilakukan PSI yakni dengan meyakinkan kaum muda atau generasi milenial untuk memilih pasangan yang diusung PPP, Hanura, Nasdem dan PDIP itu pada 27 Juni mendatang.

Baca: Penerimaan CPNS Bakal Dibuka Setelah Pilkada, Yuk Siapkan Syarat-syarat Pendaftaran

Halaman
12
Penulis: Cipta Permana
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved