Pilwalkot Bandung

Akhir Masa Kampanye, Pasangan Yossi-Aries Mendapat Tambahan Dukungan

Beberapa hari jelang pencoblosan, pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bandung Yossi Irianto-Aries Supriatna mendapat tambahan . .

Akhir Masa Kampanye, Pasangan Yossi-Aries Mendapat Tambahan Dukungan
ISTIMEWA
Calon wali kota dan wakil wali kota Bandung, Yossi Irianto - Aries Supriyatna berfoto bersama dengan sejumlah Ketua RT, Ketua RW, Kader PKK, dan Posyandu dalam sebuah kegiatan silaturahmi di Bandung, Jumat (22/6/2018) . 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Beberapa hari jelang pencoblosan, pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bandung Yossi Irianto-Aries Supriatna kembali mendapat tambahan dukungan.

Kali ini dukungan signifikan datang dari para Ketua RT, Ketua RW, kader PKK dan Posyandu se-Kota Bandung.

Mereka mendeklarasikan diri mendukung paslon nomor urut 2 tersebut, untuk memenangkan kontestasi Pilwalkot Bandung 27 Juni mendatang.

Deklarasi dukungan yang disampaikan terhadap pasangan berjuluk Hebring itu disampaikan oleh perwakilan Forum RW Kota Bandung, Suherman di kawasan Jalan Sulaksana Bandung.

Baca: Ayu Ting Ting Pakai Baju Kembaran Sama Kate Midlleton, Keduanya Sama Cantik

Baca: Peluang Argentina Lolos ke 16 Besar Piala Dunia Semakin Terbuka

Pemberian dukungan itu menyertakan lima poin pernyataan sikap yang disampaikan dan ditandatangani oleh para Ketua RT, Ketua RW, kader PKK dan Posyandu tersebut

Suherman menyatakan, para Ketua RT, RW, kader PKK dan Posyandu siap memilih dan memenangkan pasangan Yossi-Aries pada Pilwalkot Bandung.

Mereka juga menyatakan akan mengajak masyarakat untuk datang ke TPS pada 27 Juni mendatang dan memilih pasangan Yossi-Aries.


Bila pasangan Yossi-Aries terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bandung periode 2018-2023, kata Suherman, para Ketua RT, Ketua RW, kader PKK dan Posyandu akan mengawal seluruh kebijakan pemerintah Kota Bandung yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat Kota Bandung.

"Kami juga meminta pasangan Yossi-Aries untuk meningkatkan insentif para Ketua RT, Ketua RW, kader PKK dan Posyandu bila terpilih," ujarnya melalui rilis yang diterima Tribun Jabar, Jumat (22/6/2018) malam.

Halaman
12
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved