Pilgub Jabar

Sambangi Posko Mudik di Cileunyi, Anton Charliyan Puji Para Relawan yang Bertugas

Oleh-oleh yang dibawa mantan Kapolda Jabar ini tentunya disambut dengan baik oleh personil Banser NU yang tengah berjaga.

Sambangi Posko Mudik di Cileunyi, Anton Charliyan Puji Para Relawan yang Bertugas
Tribun Jabar/Ferry Fadhlurrahman
Calon wakil gubernur Jawa Barat Anton Charliyan dan istri Ajeng Anton Charliyan menyambangi Posko Mudik milik Bantuan Serbaguna Nadhlatul Ulama (BANSER NU), di ruas Jalan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Selasa (19/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fery Fadhlurrahman

TRIBUNJABAR.ID, CILEUNYI - Calon wakil gubernur Jawa Barat Anton Charliyan dan istrinya, Ajeng Anton Charliyan menyambangi Posko Mudik milik Bantuan Serbaguna Nadhlatul Ulama (BANSER NU), di ruas Jalan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Selasa (19/6/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Anton menyampaikan kegembiraannya atas semangat generasi muda yang rela bergotong-royong dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus mudik ataupun balik.

"Inshaallah jika kita ikhlas gantinya pahala," kata Anton.

Kang Anton sendiri telah mempersiapkan beberapa dus makanan ringan untuk dikonsumsi selama berjaga.

Baca: Asa Tri Suci Bangun Mahligai Rumah Tangga Kandas di Danau Toba, Tunangannya Masih Hilang+

Baca: Persija Siap Jamu Persib Bandung dan Persebaya di Stadion PTIK, Gede: Tetap ada Suporter

Oleh-oleh yang dibawa mantan Kapolda Jabar ini tentunya disambut dengan baik oleh personil Banser NU yang tengah berjaga.

Tak hanya Posko Mudik Banser NU, sebelumnya Kang Anton juga menyambangi Posko Mudik milik P2 JABAR - MITRA POLRI (Paguyuban Pengemudi dan pengusaha Jawa Barat) di lingkar Nagreg Jawa Barat.

Anton mengunjungi posko sambil mengecek keadaan para penjaga posko, baik dari segi kesehatan, keamanan serta kualitas pelayanan yang diberikan posko itu sendiri.

"Ya Alhamdulillah, banyak sekali relawan-relawan kemanusiaan yang rela bersusah payah dan ikhlas menjaga serta mengawasi saudara-saudara nya yang melaksanakan mudik lebaran," kata Anton.

Penulis: Ferry Fadhlurrahman
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved