Pilwalkot Bandung

GM Kosgoro Kota Bandung Mantap Dukung Yossi-Aries Menangkan Pilwakot Bandung 2018

Alasan GM Kosgoro mendukung paslon nomor urut dua tersebut adalah karena sosok Yossi-Aries dinilai sebagai pasangan ideal untuk pimpin Bandung

GM Kosgoro Kota Bandung Mantap Dukung Yossi-Aries Menangkan Pilwakot Bandung 2018
Tribun Jabar/ Cipta Permana
Ketua GM Kosgoro Kota Bandung, Boyke (kanan) nyatakan deklarasi dukungan bagi Pasangan Yossi - Aries untuk memenangkan Pilwakot Bandung 2018 di Sekretariat Generasi Muda Kosgoro Kota Bandung, Jalan Ir H Djuanda Kota Bandung, Rabu (20/6/2018). 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Cipta Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Generasi Muda (GM) Kosgoro Kota Bandung nyatakan dukungannya kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, Yossi Irianto - Aries Supriyatna, untuk dapat memenangkan pilwalkot 2018 pada 27 Juni mendatang.

Ketua Generasi Muda Kosgoro, Boyke menjelaskan, alasannya mendukung paslon nomor urut dua tersebut adalah karena ia menilai sosok Yossi-Aries ini merupakan pasangan yang ideal untuk dapat menduduki pucuk jabatan di Pemerintahan Kota Bandung.

Ia mengaku, pihaknya sebetulnya telah menyebarkan undangan kepada semua pa‎slon untuk mengetahui visi dan misi mereka.


Namun dari ketiga paslon tersebut, hanya paslon nomor urut 2 yang datang memenuhi undangan.

"Untuk itu, kami dari Generasi Muda Kosgoro Kota Bandung menyatakan dukungannya untuk pasangan Yossi Irianto dan Aries Supriatna pada Pilwalkot 2018. Kota Bandung yang sudah berbenah di berbagai bidang baik pelayanan hingga infrastruktur selama ini, kami percaya bisa dilanjutkan oleh pasangan Yossi-Aries," ujarnya di Sekretariat Generasi Muda Kosgoro Kota Bandung, Jalan Ir H Djuanda Kota Bandung, Rabu (20/6/2018).

Ia menambahkan, dengan latar belakang sang calon wali kota (Yossi Irianto) yang merupakan Sekertaris Daerah atau dapur pemerintahan dan sudah berkarir selama 34 tahun sebagai PNS, diyakini akan lebih memahami permasalahan dan memberikan solusi terbaik bagi masyarakat Kota Bandung.

Selain itu, pihaknya juga melihat kekuatan pasangan ini, dari mulai solidinya tim pendukung dan para relawan, termasuk konsep program-program yang akan diusung diyakini dapat memeberikan perubahan positif bagi Kota Bandung di masa depan.

"Saya mengenal kang Yossi sudah lama, sejak jadi manajer Persib, dia sosok yang care terhadap olahraga, seni, dan tentunya generasi muda. Maka dengan pengalaman yang ada," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Cipta Permana
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved