Lebaran 2018

Libur Lebaran, Kawasan Pantai Ancol Padat Pengunjung

Bagi pengunjung yang suka berwisata di sore dan malam hari Ancol telah mempersiapkan. . .

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 
Ribuan pengunjung memadati Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, Minggu (17/6/2018). Kawasan Taman Impian Jaya Ancol masih menjadi favorit wisata bagi warga untuk memanfaatkan waktu libur Lebaran. 

TRIBUNJABAR.ID - Memasuki masa libur lebaran kawasan pantai Ancol Taman Impian terus dikunjungi wisatawan, Pengunjung Ancol sampai Pukul 12.01 WIB sudah 57.504 orang, 7.223 Mobil, dan 4.185 Motor.

Dengan tingginya animo masyarakat yang berkunjung ke kawasan Ancol, Rika Lestari, Corporate Communication Ancol Taman Impian mengatakan telah mempersiapkan sejumlah hiburan.

"Seluruh unit rekreasi Ancol menyuguhkan acara yang menarik dan menghibur antara lain atraksi jetski dan flying board di pantai lagoon, pertunjukan internasional Dragon Ball Z di Dunia Fantasi (Dufan), pertunjukan penyelam bermain bola (juggling ball) di dalam akuariun utama seaworld ancol, festival Kampung Budaya Betawi di Pasar Seni, sampai pertunjukan sulap oleh Tim pesulap ternama Deny Darco di Ocean Dream Samudra," ujar Rika dalam keterangan tertulis, Senin (18/6/2018).

Rika mengatakan, faktor keamanan pengunjung juga diperhatikan dengan adanya penambahan dua kali lipat jumlah personil keamanan, petugas kebersihan, dan P3K di kawasan Ancol.

Bagi pengunjung yang suka berwisata di sore dan malam hari Ancol telah mempersiapkan dekorasi lampu di sepanjang kawasan pantai lagoon.

"Dengan beragam hiburan dan acara yang disajikan serta keamanan dan kebersihan yang disiagakan dapat dipastikan Manajemen Ancol siap menyambut ribuan pengunjung dan tetap melayani pengunjung yang ingin menikmati pantai sampai 24 jam," katanya.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved