Arus Mudik di Nagreg Diprediksi Bakal Meningkat Nanti Malam

"Prediksi nanti malam H-2 Rabu dini hari kendaraan akan meningkat," ujar Isnuri, di Jalan Turunan Nagreg, Kabupaten Bandung,

Arus Mudik di Nagreg Diprediksi Bakal Meningkat Nanti Malam
ragil wisnu/tribun jabar
Arus lau lintas di jalur mudik Nagreg pada H-3 lebaran atau Selasa (12/6/2018) terpantau ramai lancar. Kendaraan yang melintas masih didominasi kendaraan roda dua. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.ID, NAGREG- Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bandung memprediksi jumlah pemudik yang menggunakan kendaraan roda empat akan meningkat, Selasa (12/6/2018) malam, menjelang H-2 lebaran 2018.

Koordinator Posko Pengamanan Lebaran Dishub Kabupaten Bandung, Isnuri Winarko, mengatakan pemudik mayoritas melakukan perjalanan mudik pada pagi dan malam hari.

Baca: Viral, Dukungan Artis dan Selebritas kepada Pasangan Rindu, Kuatkan Popularitas dan Elektabilitas

"Prediksi nanti malam H-2 Rabu dini hari kendaraan akan meningkat," ujar Isnuri, di Jalan Turunan Nagreg, Kabupaten Bandung, Selasa (12/6/2018).


Isnuri menuturkan jumlah kendaraan hingga H-3 lebaran tahun ini berjumlah sekitar 287 ribu kendaraan yang melewati kawasan Nagreg, Kabupaten Bandung.

Sementara itu, arus lalu lintas yang dilewati oleh kendaraan, ucapnya, masih dalam keadaan landai. Padahal apabila dibandingkan tahun lalu sudah ramai pada H-3 lebaran.

Penulis: Ery Chandra
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved