Breaking News:

Mudik Lebaran 2018

Buat Pemudik Motor, Yuk Istirahat di Bale Santai Honda, Ada Makan Berbuka Gratis dan Mainan Anak

Selain untuk istirahat lokasi itu juga menjadi tempat mengisi perut ketika berbuka menikmati makanan dan minuman secara gratis.

Tribun Jabar/Ery Chandra
Sejumlah pengunjung tengah melepas lelah di dalam Bale Santai Honda, di Rest Area Duta Family, Jalan Raya Bandung Garut KM 27.5, Kabupaten Bandung, Senin (11/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Rest area atau tempat beristirahat disajikan oleh Bale Santai Honda di sisi Jalan Raya Bandung-Garut bukan lagi sekadar tempat untuk meluruskan kaki bagi pengemudi supaya dapat tidur sejenak melepas lelah.

Selain untuk istirahat lokasi itu juga menjadi tempat mengisi perut ketika berbuka menikmati makanan dan minuman secara gratis.

Begitu masuk ke dalam Bale Santai Honda, langsung disambut oleh karyawan perempuan yang bertugas. Karpet berwarna merah sangat dominan dengan beratapkan kain putih. Lelah pun berkurang.

Pemudik dari Bogor menuju Tasikmalaya, Apriyandi (32), mengatakan setiap tahun mudik selalu melewati Jalan Raya Bandung Garut KM 27.5, Kabupaten Bandung, serta melihat posko Bale Santai Honda.

"Tapi baru kali ini ke sini sekalian service dan sambil istirahat juga," ujar Apriyadi, di Rest Area Duta Family, Jalan Raya Bandung Garut KM 27.5, Kabupaten Bandung, Senin (11/6/2018).

Apriyadi menuturkan, fasilitas yang tersedia yang dapat dimanfaatkan pemudik, alat pijat elektrik, permainan di komputer buat anak-anak, cukup memadai dan menyenangkan.

Baca: Di Cimahi, Harga Daging Sapi di Pasar Tradisional Rp 120 Ribu, di Supermarket Rp 89 Ribu Per Kg

Sedangkan pemudik dari Cileungsi menuju Ciamis, Iim Darisman Adibrata (32), mengatakan fasilitas yang disediakan Bale Santai Honda sangat nyaman. Suasana santai cocok buat keluarga beristirahat.

"Anak-anak juga enggak bosen. Apalagi ada alat pemijat seperti ini jadi langsung bisa segar kembali apalagi dari perjalanan jauh," ujar Iim.

Iim berharap, Bale Santai Honda bisa lebih meningkatkan fasilitas-fasilitas yang bermanfaat seperti yang telah disediakan kini agar kedepannya lebih bagus.

Penulis: Ery Chandra
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved