Ramadan Berkah

Sarah Vi dan Rika Roeslan Meriahkan Ramadhan Creative Festival di Green Kosambi

Ramadhan Creative Festival di Green Kosambi (Greko) di Jalan Ahmad Yani No 136 akan berlangsung selama tiga hari pada 8-10 Juni 2018

Sarah Vi dan Rika Roeslan Meriahkan Ramadhan Creative Festival di Green Kosambi
TRIBUN JABAR/ PUTRI PUSPITA NILAWATI
Building Management Green Kosambi, Damayanti (kiri), Sarah Vi dan Chep's Nike di Green Kosambi. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Jelang hari raya lebaran berbagai kegiatan menarik seputar berbagi keceriaan dan sedekah marak dilakukan.

Tak hanya bazaar pakaian, kali ini ada kegiatan kreatif yang diadakan Green Kosambi (Greko) di Jalan Ahmad Yani No 136.

Jika sebelumnya masyarakat hanya mengenal Green Kosambi sebagai apartemen, ternyata di apartemen ini terdapat fasilitas dengan banyak fungsi yang belum diketahui masyarakat.

Baca: Jelang Libur Lebaran 2018, Sabda Alam Siapkan Kolam Ombak Pertama di Garut

Baca: VIDEO: Indahnya Berbagi Bersama Anak Yatim di Shakti Hotel Bandung

Building Management Green Kosambi, Damayanti mengatakan Greko juga berisi mall yang memiliki berbagai tenant dan area co working space.

"Kami memiliki kegiatan wisata kreatif edukatif, salah satunya dengan digelarnya acara Ramadan Creative Festival," ujar Damayanti di Greko, Jumat (8/6/2018).

Ramadhan Creative Festival ini akan berlangsung selama tiga hari pada 8-10 Juni 2018 yang dihadiri oleh artis ternama seperti Sarah Vi dan Rika Roeslan.


Di kegiatan ini Sarah Vi akan berbagi tentang cerita masa hijrahnya, cara ber make up hingga menuangkan hobi memasak.

"Di kegiatan ini saya juga akan memberikan sesuatu yang spesial yaitu launchingnya cookies pie yang saya buat bersama Chep's Nike," ujar Sarah Vi.

Walaupun bangunan ini masih terbilang baru, acara semakin ramai dihadiri oleh para fans Sarah Vi dan teman -teman sosialitanya.

Lewat kegiatan ini Sarah Vi mengajak masyarakat Bandung untuk mengenal gedung Greko yang bisa dijadikan tempat berkumpulnya komunitas Bandung.

"Saya senang mengisi kegiatan yang semoga bisa menginspirasi siapapun, mulai dari ibu rumah tangga hingga anak kuliah," ujarnya.

Di acara Ramadan creative festival ini Sarah Vi tampak berpenampilan glamour dengan pakaian syar'i nya yang dipadukan dengan kacamata ukuran besar yang menutupi hingga pipinya.

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu ngabuburit dengan kegiatan yang kreatif, yuk datang ke acara Ramadhan Creative Festival yang terbuka untuk umum dan gratis. (*)

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved