Pilwalkot Bandung

Warga Ujungberung Gelar Doa Bersama untuk Kemenangan Yossi-Aries

Ia mengajak warga yang hadir untuk bersama-sama mendoakan pasangan Yossi-Aries agar dapat dimudahkan dan dilancarkan

Warga Ujungberung Gelar Doa Bersama untuk Kemenangan Yossi-Aries
istimewa
Doa Bersama 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Tiah SM 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Ratusan warga Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung menggelar doa bersama untuk mendoakan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, Yossi Irianto-Aries Supriatna menjadi pemimpin Kota Bandung periode 2018-2023 di Kelurahan Pasanggrahan, Kecamatan Ujungberung, Kamis (7/6)/2018.

Warga berasal dari ibu-ibu pengajian majelis taklim, pemuda karang taruna, remaja masjid, anak yatim, fakir miskin serta warga lainnya dari berbagai kelurahan di Kecamatan Ujungberung. Sebelum menggelar doa bersama, acara juga diisi tausiah dan siraman rohani oleh Ustaz Agus.

Baca: Bosan Ditanya Hubungan Anaknya dengan Krisdayanti, Ashanty: Ini Sudah Anak-anakku

Usai tausiah, Ustaz Ace Rukasya memimpin doa bersama. Ia mengajak warga yang hadir untuk bersama-sama mendoakan pasangan Yossi-Aries agar dapat dimudahkan dan dilancarkan dalam ikhtiar menjemput takdir sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung.


"Pak Yossi dan Pak Aries merupakan pasangan yang pas untuk memimpin Kota Bandung karena memiliki pengalaman dan kemampuan untuk mengurus Bandung,' ujar Ustaz Ace.

Ustaz Ace yang juga tokoh masyarakat Kelurahan Pasanggrahan mengajak jemaah dan warga Ujungberung, untuk tak ragu memilih pasangan Yossi-Aries pada 27 Juni 2018. Menurutnya, kinerja Yossi maupun Aries sudah terbukti selama menjabat Sekda dan anggota DPRD Kota Bandung.

Doa serupa disampaikan oleh Ketua Majelis Taklim Addiniyah, Ny Dedeh (48). Wanita yang akrab disapa Mamah Dedeh itu juga mendoakan pasangan Hebring memenangi Pilwalkot Bandung. Ia pun mengajak jemaahnya untuk memilih pasangan Hebring.


"Kami mendoakan semoga pasangan Yossi-Aries menang. Insya Allah kami sebagai tetangga Pak Aries akan mendukung penuh," ujar Mamah Dedeh.

Lilis Sumiati, Ketua Tim Penggerak PKK RW 09 Kelurahan Pasanggrahan juga optimistis pasangan Hebring dapat meraih simpati warga Bandung. Terlebih, kata dia, program-program yang ditawarkan Yossi-Aries sangat rasional dan menarik bagi masyarakat. 

Penulis: Tiah SM
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved