Yossi Irianto Mengaku Cintanya pada Persib Bandung Tak Lekang oleh Waktu

Bahkan, ucapnya, direksi dan manajemen Persib Bandung hingga kini selalu berkonsultasi dengannya jika ada masalah.

Yossi Irianto Mengaku Cintanya pada Persib Bandung Tak Lekang oleh Waktu
Tribun Jabar/Tiah SM
Yossi Irianto saat nonton bareng laga Persib Bandung melawan PSMS Medan di Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (5/6/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Tiah SM

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Kecintaan Yossi Irianto terhadap Persib Bandung tak lekang oleh waktu. Di tengah kesibukannya, ia selalu memberikan dukungan pada tim kebanggaan warga Bandung.

"Sejak dulu saya cinta Persib, spirit dan dukungan selalu saya berikan pada tim yang jadi kebanggan warga Bandung dan warga Jawa Barat apalagi saya pernah jadi Manajer Persib," ujar Yossi Irianto ketika nonton bareng laga Persib Bandung melawan PSMS Medan di Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (5/6/2018) malam.

Sebagai mantan Manager Persib Bandung, Yossi Irianto mengaku selalu mengikuti perkembangan tim kesayangannya dan selalu siap membantu Persib Bandung dengan segenap kemampuan yang dia miliki.

Bahkan, ucapnya, direksi dan manajemen Persib Bandung hingga kini selalu berkonsultasi dengannya jika ada masalah.


"Terakhir kita bantu Pak Glenn (Glenn Sugita) untuk menyiapkan pembangunan lapangan latihan yang representatif buat Persib didekat Satadion Gedebage. Saya lihat dukungan pemerintah dan birokrasi mutlak dibutuhkan dan Alhamdulillah semuanya lancar, Bupati Bandung Pak Dadang pun sangat mendukung. Apapun yang bisa saya bisa akan saya lakukan buat Persib," ujar Yossi Irianto.

Menurutnya, kondisi Persib Bandung saat ini sudah sangat bagus dan sangat menjanjikan. Hal itu tak lepas dari pasang surut dan berbagai upaya pembenahan yang telah dilakukan selam ini.

"Persib saat ini sudah sangat baik, tinggal membuatnya tetap solid. Saya punya tanggung jawab moral untuk memberikan spirit dan menjaga progress seperti ini tetap terjaga," katanya.

Baca: Persib Taklukkan PSMS 3-0, Umuh Girang Bukan Kepalang, Mario Gomez Cabut ke Argentina

Halaman
12
Penulis: Tiah SM
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved