Ramadan Berkah

VIDEO: Presiden Kushin Ryu M Karate-Do Buka Puasa Bersama Vira Prakasa Yudha Sawa Dojo

VIRA Prakasa Yudha Sawa Dojo mengadakan acara buka puasa bersama di Hotel Harris, Jalan Ciumbuleuit, Kota Bandung, Sabtu (2/6/2018).

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Yongky Yulius

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Vira Prakasa Yudha Sawa Dojo mengadakan acara buka puasa bersama di Hotel Harris, Jalan Ciumbuleuit, Kota Bandung, Sabtu (2/6/2018).

Acara buka puasa bersama ini dihadiri oleh ratusan orang yang terdiri dari murid perguruan karate itu, tamu undangan dari Indonesia, bahkan tamu undangan dari Jepang.

Turut hadir pula Sensei Sawamori Matsuzaki, guru berlisensi internasional, mantan juara dunia lima kali berturut-turut yang memimpin latihan di dojo itu.

Presiden Kushin Ryu Karate Dunia, Souke Horyu Matsuzaki Phd yang merupakan ayah dari Sawamori juga datang dan memberikan sambutan.

Kemudian, Kasubdis Binor Kolonel Infanteri Aminudin hadir mewakili Kadisjasad Brigjen TNI Moch Hasan.

Untuk diketahui, Vira Prakasa Yudha Sawa Dojo merupakan sebuah perguruan karate atau dojo beraliran Kushin Ryu M Karate-Do yang beralamat di Jalan HMS Mintaredja SH nomor 80, Cimahi 'Baros' Disjasad.

Dojo tempat latihan Dinas Jasmani Angkatan Darat (Disjasad) yang melatih prajurit dari TNI angkatan darat ini, ternyata juga melatih anak yatim piatu dan masyarakat umum.

Sebanyak 100-an anak yatim dilatih di dojo ini tanpa dipungut biaya sepeser pun. (*)

Penulis: Yongky Yulius
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved