Ramadan Berkah

Pegiat Medsos di Kabupaten Bandung Bagi-bagi Takjil di Lampu Merah Soreang

Sejumlah pegiat media sosial (medsos) di Kabupaten Bandung menjadikan momen bulan Ramadan sebagai ajang silaturahmi . . .

Pegiat Medsos di Kabupaten Bandung Bagi-bagi Takjil di Lampu Merah Soreang
ISTIMEWA
Sejumlah pegiat media sosial (medsos) di Kabupaten Bandung khususnya member atau Wargi @adalahkabbandung menggelar buka puasa bersama dengan cara membagi-bagikan takjil gratis di lampu merah Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (3/6/2018) tadi sore. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

TRIBUNJABAR.ID, SOREANG - Sejumlah pegiat media sosial (medsos) di Kabupaten Bandung menjadikan momen bulan Ramadan sebagai ajang silaturahmi dengan menggelar buka puasa bersama dan membagi-bagikan takjil gratis di lampu merah Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (3/6/2018) tadi sore.

Ketua Pelaksana bagi-bagi takjil gratis Wargi @adalahkabbandung Riyadi Putra menuturkan acara bagi-bagi takjil gratis ini digelar oleh para pegiat medsos yang tergabung sebagai member instagram Wargi @adalahkabbandung.

Baca: LIVE STREAMING Timnas U-23 Indonesia Vs Thailand - Siaran Langsung RCTI dan Vidio.com

Baca: LINK LIVE STREAMING Indosiar : Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya - Tonton Lewat Ponsel

"Ini baru pertama kalinya, diselenggarakan sebagai bentuk berbagai antar sesama di bulan ramadan," katanya di Soreang.

Riyadi mengungkapkan, jika acara bagi-bagi takjil gratis ini dilakukan oleh para pegiat medsos di Kabupaten Bandung yang ada di 31 kecamatan di Kabupaten Bandung.


"Kalau member group banyak, lebih dari 500 orang, yang datang kesini sekitar 50 orang," ungkapnya.

Dalam acara tersebut, sebanyak 500 cup kolak pisang dan 1000 cup minuman teh dibagikan kepada para pengendara yang melintas di lampu merah Pemkab Bandung Soreang. Menurut Riyadi seluruh biaya kegiatan merupakan hasil patungan sesama member.

Selain di Soreang, Riyadi menuturkan, kegiatan serupa akan diselenggarakan kembali di Alun-alun Banjaran, Kamis (7/5) dan Alun-alun Majalaya, Minggu (10/5) nanti.

"Masih ada dua acara lagi, di Banjaran dan Majalaya. Kan Wargi @adalahkabbandung ada di 31 kecamatan, Kabupaten Bandung luas, jadinya agak jauh ke Soreang dan deket ke Banjaran bisa ke Banjaran atau ke Majalaya," ujarnya. (*)

Penulis: Mumu Mujahidin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved