Ramadan Berkah

Ciptakan Bandung Kondusif di Bulan Ramadan, Ini yang Dilakukan Gabungan Klub Motor Bandung

Kumpulan klub dan organisasi motor Kota Bandung menggelar acara bersama yaitu #BandungTidakTakut yang diisi dengan . . .

Ciptakan Bandung Kondusif di Bulan Ramadan, Ini yang Dilakukan Gabungan Klub Motor Bandung
TRIBUN JABAR/KEMAL SETIA PERMANA
Anggota klub motor bagi-bagi takjil di Jalan Banda dalam agenda pertemuan klub motor Bandung dalam gerakan #BandungTidakTakut, Minggu (3/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - ‎Kondisi Kota Bandung selama Bulan Ramadan secara umum terpantau aman dan kondusif.

Hal ini membuat warga Kota Kembang berharap agar kondusivitas Kota Bandung selalu terjaga dengan baik, baik saat Bulan Ramadan maupun setelahnya.

Sebagai salah satu upaya untuk menjaga kondisi ini, kumpulan klub dan organisasi motor Kota Bandung menggelar acara bersama yaitu #BandungTidakTakut yang diisi dengan buka puasa bersama, bagi-bagi takjil kepada pengendara di Jalan Banda-Saparua serta menggelar buka puasa bersama serta diskusi.

Baca: LIVE STREAMING Timnas U-23 Indonesia Vs Thailand - Siaran Langsung RCTI dan Vidio.com

Baca: LIVE STREAMING MotoGP Sirkuit Mugello - Valentino Rossi Raih Pole Position

Baca: LINK LIVE STREAMING Indosiar : Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya - Tonton Lewat Ponsel

Organisasi motor yang hadir dalam #BandungTidakTakut ini antara lain Outsiders, Bikers, Brotherhood, Brigez,Moonraler, GBR, XTC, dan lain sebagainya.

Menurut Ketua Umum #BandungTidakTakut, Rudi Kamil, acara #BandungTidakTakut yang digelar sore tadi merupakan acara yang digagas untuk menyatukan kembali visi misi organisasi motor di Bandung untuk menciptakan dan menjaga stabilitas Kota Bandung.


"Gerakan #BandungTidakTakut sebenarnya sudah lama ada, saat dulu ramai-ramainya begal. Namun saya rasa untuk menjaga stabilitas dan silaturahmi antara klub motor ini, kami perlu menggelar kembali pertemuan agar visi dan misi kami terus bisa dijalankan dalam rangka menjaga Bandung aman dan kondusif," kata Rudi di sela kegiatan di salah satu tempat kawasan Jalan Banda, Minggu (3/6/2018) petang.

Menurut Rudi, dalam agenda tersebut, selain bagi-bagi tajil dan buka puasa bersama seluruh perwakilan klub motor, pihaknya juga menggelar pertemuan penting untuk membahas agenda ke depan.

"Pertemuannya nanti malam (malam ini, Red), kami akan merumuskan sejumlah agenda penting," ujarnya. (*)

Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved