Terpopuler

Ternyata Babe Cabita Anak dari Pelawak Terkenal, Ayahnya Sering Muncul di Film Warkop DKI

Menelisik lebih jauh tentang kehidupan Babe Cabita, ternyata ada hal menarik di balik seorang pria yang sohol dengan tagline 'Ah Sudahlah'-nya itu.

Ternyata Babe Cabita Anak dari Pelawak Terkenal, Ayahnya Sering Muncul di Film Warkop DKI
Kolase
Babe Cabita dan Warkop DKI 

TRIBUNJABAR.ID - Nama komika Priya Prayogha Pratama atau yang akrab disapa Babe Cabita mendadak meroket setelah ia menjuarai Stand Up Comedy Indonesia 2013 Kompas TV musim ketiga.

Kariernya di dunia hiburan Tanah Air semakin cemerlang kala merambah ke dunia akting.

Beberapa film layar lebar yang pernah dibintanginya antara lain Aku, kau & KUA, Comic 8, Ada Cinta di SMA, Rafathar, hingga Takut Kawin.

Dari para komika atau artis lain, babe Cabita mempunyai ciri khas yaitu rambutnya yang keriting. Ditambah lagi aksen bicaranya yang 'Medan banget'.

Kurang lebih setahun lalu, Babe Cabita resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi wanita cantik bernama Fati Indraloka.

Babe dan Fati sudah lama saling kenal sebelum akhirnya melangkah ke pernikahan. Mereka pertama kali bertemu saat sama-sama berkuliah di kampus yang sama di Medan.

Menelisik lebih jauh tentang kehidupan Babe Cabita, ternyata ada hal menarik di balik seorang pria yang sohol dengan tagline 'Ah Sudahlah'-nya itu.

Babe ternyata anak pelawak sekaligus aktor senior Dorman Borisman.

Bagi Anda generasi 80 hingga 90-an, tentunya tidak asing lagi dengan sosok yang satu ini.

Pria bernama lengkap Kardiman Dorman Borisman ini kerap menjadi bintang film Warkop DKI bersama Dono, Kasino, dan Indro.

Halaman
123
Editor: Fidya Alifa Puspafirdausi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved