Ramadan Berkah

Ini Alasannya, Para Anak Yatim Diajak Menikmati Hiburan Wahana Kelas Menengah ke Atas

Ketua Pelaksana kegiatan, Rinne Ladiva, mengatakan bahwa kegiatan berbagai ini digelar Lions Club menggandeng sejumlah pihak yaitu . . .

Ini Alasannya, Para Anak Yatim Diajak Menikmati Hiburan Wahana Kelas Menengah ke Atas
TRIBUN JABAR/KEMAL SETIA PERMANA
Ratusan anak yatim saat menghadiri acara Berkah Ramadan - Indahnya Berbagi yang digelar Lions Club Distrik Bandung Raya bekerja sama dengan Trans Studi Bandung, Ardan Group, dan Mercedez Club New Eyes W212 di Trans Studio Bandung, Rabu (30/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kehadiran dua artis papan atas, Titi DJ dan Virzha, di Trans Studio Bandung, Rabu (30/5/2018) merupakan salah satu bentuk perhatian organisasi Lions Club memberikan hiburan kepada anak yatim di Bulan Ramadan ini.

Ketua Pelaksana kegiatan, Rinne Ladiva, mengatakan bahwa kegiatan berbagai ini digelar Lions Club menggandeng sejumlah pihak yaitu Trans Studio Bandung, Ardan Group dan klub Mercy W212.

Baca: Mahfud MD Marah Abis Dikirim Meme yang Isinya Saya Pancasila, Saya Rp 100 Juta

Baca: Sopir Angkot, Guru Ngaji, dan Komunitas Motor Cirebon Inginkan Cak Imin Jadi Wapres

"Kami mengundang 500 anak yatim dari berbagai panti di Bandung Raya," ujar Rinne.

Rinne berharap bahwa santunan yang diberikan kepada para anak yatim mampu meringankan beban mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa dan bersiap menghadapi Hari Raya Lebaran.

Terkait alasan membawa anak-anak yatim ke Trans Studio Bandung, menurut Rinne, karena selama ini para anak yang kurang mampu ini sangat minim hiburan, terlebih hiburan di mal yang memiliki wahana yang biasa dinikmati kaum berkemampuan.


"Kami ingin anak-anak ini juga merasakan hiburan di sini, bagaimana mereka menikmati hiburan dengan mencicipi berbagai wahanana di sini, yang mungkin sebelumnya hanya bisa mereka lihat dari luar saja selama ini," ujarnya.

Sebelumnya, suasana berbuka puasa di Trans Studio Bandung, terasa berbeda karena acara buka bersama 500 anak yatim di Trans Studi Bandung saat itu dihibur dua penyanyi papan atas Tanah Air.

‎Dua vokalis top ini hadir memberi hiburan bagi ratusan anak yatim dan undangan dalam Berkah Ramadan - Indahnya Berbagi yang digelar Lions Club Distrik Bandung Raya bekerjasama dengan Trans Studi Bandung, Ardan Group, dan Mercedez Club New Eyes W212.


Titi DJ dan Virzha, dua penyanyi top tersebut, hadir untuk berbagi kebahagiaan bersama para anak yatim. Kemudian, kehadiran duo Rizky Ridho melengkapi kemeriahan anak-anak panti yang memenuhi area pusat panggung.

Sebelum Titi DJ tampil, Virzha mengawali kemeriahan dengan sejumlah lagu hits miliknya dan religi‎. Tembang "Aku Lelakimu" menjadi salah satu lagu yang dibawakan.

Sementara Titi DJ, yang menutup acara, membawakan sejumlah lagu yang sudah tak asing, diantaranya yakni "Ekspresi" dan "Bahasa Kalbu".

"Senang sekali saya bisa hadir bersama adik-adik sekalian, semoga puasanya selesai sampai nanti ya dan diberkahi oleh-Nya," kata Titi DJ.(*)

Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved