Persib Bandung

Umuh Muchtar: Tenang, Saya Sudah Ngobrol dengan Mario Gomez

Paling kita berupaya yang ada dulu, Arcamanik mudah-mudahan bisa dipakai rutin sama Persib

Kolase Tribun Jabar
Umuh Muchtar dan Mario Gomez 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Manajemen Persib Bandung mengaku akan mengupayakan semua tuntutan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez, yang meminta fasilitas lapangan untuk latihan, mes pemain dan tempat gym.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mewakili manajemen tim mengaku sudah berbicara dengan Mario Gomez dan mendengarkan semua masukan dan keluhan Mario Gomez.

"Jadi intinya dia minta fasilitas latihan, tadi sudah bicara panjang lebar sama Gomez dan Soler. Karena katanya kalau mau latihan sulit, hari ini bisa besok tidak bisa," ujar Umuh, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (27/5).

Dikatakan Umuh, saat ini pihaknya memiliki dua opsi untuk masalah Maung Bandung. Pertama, bekerja sama dengan pemerintah daerah agar urusan perizinan menggunakan lapangan tidak terlalu sulit.

"Ya, paling kita pendekatan dengan pemprov, saya yakin sekarang pasti memberikan solusi yang terbaik. Dengan Pemprov juga belum berhubungan langsung, belum ada surat menyurat," katanya.

Kedua, sambung Umuh, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akan membangun lapangan latihan dan mes pemain termasuk di dalamnya ada fasilitas gym di daerah Bandung Timur, dekat Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Baca: Meggy Wulandari Blak-blakan Sebut Hubungannya dengan Istri Pertama Kiwil Tidak Harmonis

Baca: Presiden Mesir Doa bagi Mohamed Salah agar Bisa ke Piala Dunia, Duta Besar Salahkan Sergio Ramos

"Ya, tapi itu baru wacana saja, masih lama itu. Bukan sulap mesti di bangun dua sampai tiga tahun. Memang ada rencana karena sudah ada tanahnya di sana, itu aset PT sudah punya," ucapnya. 

Selain lapangan untuk latihan dan mes, sambung Umuh, Mario Gomez juga meminta sejumlah fasilitas lain untuk menunjang tim asuhannya, Maung Bandung. 

"Intinya manajemen mengupayakan, karena untuk membangun lapang tidak mudah, kan. Paling kita berupaya yang ada dulu, Arcamanik mudah-mudahan bisa dipakai rutin sama Persib. Kalau tuntutan lain banyak tapi tidak bisa diungkapkan," katanya. 

Umuh pun meminta kepada Bobotoh semua untuk bersabar dan tetap tenang. Umuh menjamin Mario Gomez tak akan meninggalkan tim. Sebaba, manajemen sudah mengikat Gomez selama dua tahun. 

"Bobotoh mohon sabar, tenang saya sudah bicara dengan baik bersama Gomez, ngobrol enak dan itu keinginan wajar kalau hengkang itu mungkin dia gak ada kepikiran itu," ucapnya.(*)


Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved