Liga Italia

Bintang Napoli Ini Sudah Tak Sabar Dilatih Ancelotti

Pemain 26 tahun tersebut bahkan mengaku telah sejak lama ingin dilatih oleh pelatih. . .

Bintang Napoli Ini Sudah Tak Sabar Dilatih Ancelotti
GettyImages
Lorenzo Insigne 

TRIBUNJABAR.ID - Penyerang Napoli, Lorenzo Insigne, sudah tidak sabar untuk dilatih Carlo Ancelotti. Sang pemain juga berharap yang terbaik jika Maurizio Sarri benar-benar jadi ke Chelsea.

Napoli telah resmi menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru mereka.

Ancelotti akan meneruskan kepelatihan Maurizio Sarri di Stadion San Paolo.

Penyerang Napoli, Lorenzo Insigne, menilai bahwa Ancelotti adalah pelatih kelas dunia yang telah berhasil meraih banyak juara.

"Saya telah membaca berita itu dari surat kabar maupun dari TV," ucap Insigne kepada Corriere dello Sport seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

"Saya senang dengan kedatangan Ancelotti di mana dia dikenal sebagai pelatih yang telah memenangi banyak gelar juara," tutur Insigne.

Napoli, Carlo Ancelotti (kiri), berpose bersama pemilik klub, Aurelio De Laurentiis, setelah menyetujui kontrak berdurasi tiga tahun menangani Il Partenopei." />
Pelatih baru Napoli, Carlo Ancelotti (kiri), berpose bersama pemilik klub, Aurelio De Laurentiis, setelah menyetujui kontrak berdurasi tiga tahun menangani Il Partenopei.
DOK SSCNAPOLI.IT

Pemain 26 tahun tersebut bahkan mengaku telah sejak lama ingin dilatih oleh pelatih 58 tahun tersebut

"Saya gembira Ancelotti datang ke mari, karena saya selalu berkeinginan untuk dilatih olehnya," ucap Insigne menambahkan.

Kendati demikian Insigne menyatakan bahwa dirinya tetap menghormati pelatih Napoli sebelumnya, Sarri, yang telah membawa kemajuan bagi Napoli.

"Namun pada saat yang sama kami harus mengapresiasi kerja (Maurizio) Sarri selama tiga tahun disini," kata mantan pemain Pescara tersebut.

Sang penyerang mengakhiri, "Ia melakukan pekerjaan yang luar biasa dan Napoli mampu berkembang pesat berkat dia."

Napoli, Maurizio Sarri, dalam laga Liga Italia kontra Juventus di Stadion Allianz, Turin pada 22 April 2018." />
Ekspresi pelatih Napoli, Maurizio Sarri, dalam laga Liga Italia kontra Juventus di Stadion Allianz, Turin pada 22 April 2018.
MIGUEL MEDINA/AFP

Insigne lantas tak lupa untuk berharap yang terbaik bagi Sarri di Chelsea, jika klub asal London itu pada akhirnya benar-benar bisa mendatangkan Sarri ke Stamford Bridge.

"Jika dia melatih Chelsea, saya pastinya senang karena dia telah bekerja baik di Napoli dan sepak bola kami telah diapresiasi oleh semua orang," tutur pemain asli Italia tersebut.

"Saya harap yang terbaik baginya dan semoga dia juga membawa mentalitasnya ke Chelsea," ujar Insigne mengakhiri.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved