Breaking News:

Siapkan Generasi Berdaya Saing di Era Industri Milenial, Ini yang Dilakukan BSI Career Center

Koordinator BCC Bandung, Agung Baitul Hikmah, mengatakan bahwa sejumlah jurus inovasi selalu dilakukan BCC untuk mempersiapkan . .

Penulis: Kemal Setia Permana | Editor: Dedy Herdiana
ISTIMEWA
BSI Career Center (BCC) tak tinggal diam dalam mempersiapkan generasi penerus agar bisa bersaing di era milenial saat ini. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Generasi muda saat ini harus mampu cepat beradaptasi dengan perkembangan teknologi dan informasi yang begitu pesat.

Ini yang membuat BSI Career Center (BCC) tak tinggal diam dalam mempersiapkan generasi penerus agar bisa bersaing di era milenial saat ini.

Koordinator BCC Bandung, Agung Baitul Hikmah, mengatakan bahwa sejumlah jurus inovasi selalu dilakukan BCC untuk mempersiapkan para mahasiswa agar bisa bersaing di era industri kekinian.

Baca: Pakai Jas Hitam, Najib Razak Diperiksa Komisi Anti- korupsi Malaysia Selama 6 Jam

Baca: VIDEO TEASER: Tiket Surabaya-Kertajati Sudah Dijual

"Salah satunya melalui berbagai pelatihan atau bimbingan karir seperti yang kami lakukan bersama UBSI, STP Ars dan Akpar BSI dalam Seminar Karir Universitas BSI selama dua hari pekan ini," kata Agung di Aula Kampus UBSI di Jalan Ars Internasional, Antapani, Kota Bandung, Kamis (24/5/2018).

Agung mengatakan bahwa bimbingan karir bertujuan memunculkan lulusan yang mempunyai berdaya saing.

Inilah mengapa pihaknya juga menggelar seminar karir yang bertajuk “Langkah Tepat Mempersiapkan Karir pada Era Disruption“ dalam momen ini.


BCC, kata Agung, kerap menghadirkan narasumber yang memiliki kompetensi dan ahli dibidangnya seperti dalam bimbingan karini tersebut yang menghadirkan Kepala Cabang Asuransi Jiwa Bumi Putra Syariah, Yana Suryana dan Branch Manager PT Swakarsa Insan Mandiri, Arittama Harfi.

Menurut Agung, kegiatan ini rutin digelar setiap tahun untuk membekali para mahasiswa.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved