Layanan Premiun PLN, Partner Energi Terpercaya untuk Ketenagalistrikan

pelanggan layanan premium tidak akan dikenakan pengurangan beban dan diberikan diskon tagihan rekening apabila mengalami pemadaman

Layanan Premiun PLN, Partner Energi Terpercaya untuk Ketenagalistrikan
Istimewa
Penandatanganan SPJBTL antara PLN Disjabar dengan PT Gunung Garuda pada acara “PLN Bekasi Expo 2018 & Signing Ceremony 1 Milyar VA” 

TRIBUNJABAR.ID- Energi Listrik merupakan penggerak kehidupan bagi seluruh kalangan masyarakat.

Bagi kalangan industri dan bisnis, energi listrik merupakan kebutuhan primer perusahaan untuk menjalankan kegiatan operasional perusahaan.

Menyadari pentingnya listrik bagi industri dan bisnis, PLN Distribusi Jawa Barat menyediakan Layanan Premium.

Dengan menggunakan layanan ini, pelanggan dapat fokus meningkatkan penjualan dan pendapatan perusahaan karena PLN telah menjamin pasokan listrik yang andal dan berkualitas.


PLN akan memberikan suplai listrik lebih dari satu pasokan sehingga pelanggan tidak mengalami padam ketika terjadi gangguan listrik di jalur utama.

Selain itu, pelanggan layanan premium tidak akan dikenakan pengurangan beban dan diberikan diskon tagihan rekening apabila mengalami pemadaman.

“Saat ini kebutuhan listrik pelanggan tidak lagi sekedar ketersediaan listrik dalam jumlah cukup, tetapi juga harus berkualitas prima dan handal,” kata Marjon Sinaga, Manajer Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN Distribusi Jawa Barat.

Baca: Choir Ditangkap Densus 88, Padahal Perawakan dan Parasnya Jauh dari Gaya Teroris, Pantas Warga Kaget

Baca: Michel Platini Akui Atur Jadwal Piala Dunia 1998 agar Perancis Bertemu Brasil di Final

Layanan premium dipasarkan PLN sejak 2014 bagi pelanggan industri/ bisnis TM dan TT.

Meski demikian, pelanggan rumah tangga dan sosial juga ada yang menginginkan layanan premium seperti golongan rumah mewah atau sekolah khusus (golongan sosial).

Ada empat kategori dalam layanan premium yaitu bronze, silver, gold, dan platinum. Untuk mendaftar layanan ini, pelanggan dapat menghubungi kantor layanan PLN terkait.

“Kami mengajak kepada pengusaha untuk tidak ragu berinvestasi karena PLN siap berapa pun kebutuhan listriknya. Didukung oleh infrastruktur yang andal dan pegawai-pegawai profesional, kami selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik kapan saja dan dimana saja,” kata Marjon. (adv)

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved