Kapolri Imbau Semua Jajarannya untuk Mobilisasi Massa di CFD

Kemudian, spanduk tersebut ditempatkan di kantor polisi yang dapat dilihat publik.

Kapolri Imbau Semua Jajarannya untuk Mobilisasi Massa di CFD
TRIBUN JABAR/SITI MASITHOH
Penampilan BBC Line Dance di CFD Buah Batu, Jalan Buah Batu, Kota Bandung, Minggu (31/12/2017). 

Laporan Warrtawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI - Jajaran aparat kepolisian Republik Indonesia meminta kepada seluruh Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil) untuk melaksanakan kegiatan esok pagi, di acara Car Free Day (CFD), guna membangun keberanian semua lapisan hingga warga masyarakat dalam melawan terorisme. 

Dari rilis yang diterima Tribun Jabar dari Humas Polres Cimahi yang meneruskan informasi dari Polri agar setiap kota membuat spanduk terkait hal itu.

Kemudian, spanduk tersebut ditempatkan di kantor polisi yang dapat dilihat publik. 

"Atau bisa tempatkan di tempat keramaian jika kantor polisi tersebut jauh dari keramaian, seperti yang ada di Jakarta dipasang di Mapolda Metrojaya dan juga pos polisi lalu lintas Bundaran HI," tulis rilis yang diterima, Sabtu (12/5/2018).

Selain itu, kegiatan CFD besok juga sekaligus mengajak warga masyarakat untuk menandatangani pada spanduk tersebut dan sediakan pula oleh jajaran kepolisian karangan bunga di kanan dan kiri spanduk, serta sekuntum bunga kecil di bawah spanduk.

"Dipasang mulai besok dan gambarnya jika telah terpasang kiri ke whatsapp pribadi Kapolri. Kami meminta Dirlantas agar menggerakan seluruh para Kasatlantas dan jajaran untuk memobilisasi masyarakat yang ada di CFD," ujarnya. 

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved