Warga ''Tutup Mulut'' Soal Kontrakan di Ciawi Bogor yang Digerebek Densus 88

ia sempat mendengar langsung dari anaknya di pagi hari bahwa sekitar pukul 22.00 WIB malam kemarin

Warga ''Tutup Mulut'' Soal Kontrakan di Ciawi Bogor yang Digerebek Densus 88
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Kontrakan yang digerebek anggota Tim Densus 88 Antiteror di Kampung Jero Rante, RT 05/04, Desa Bendungan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor. 

TRIBUNJABAR.ID, CIAWI- Sebuah kontrakan di Kampung Jero Rante, RT 05/04, Desa Bendungan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, digerebek Tim Densus 88 Anti Teror Jumat (4/5/2018) malam.

Pantauan TribunnewsBogor.com, Sabtu (5/5/2018), warga di lingkungan sekitar lokasi kontrakan warga beraktiVitas seperti biasa.

Rata-rata, mereka enggan berkomentar dan mengaku tidak tahu terkait peristiwa yang terjadi sekitar pukul 22.00 WIB tadi malam itu.

Salah satu warga sekitar, Adin (70), juga mengaku tidak tahu, namun ia sempat mendengar langsung dari anaknya di pagi hari bahwa sekitar pukul 22.00 WIB malam kemarin, gang kecil sekitar tempat tinggalnya dipadati oleh petugas bersenjata lengkap.


"Saya enggak tahu, saya tidur di rumah, tapi kata anak saya tadi malem rame di sini, anak saya lagi enggak di rumah sekarang," ungkap Adin kepada TribunnewsBogor.com, Sabtu (5/5/2018).

Terpantau kontrakan tersebut berbentuk rumah dua lantai dan tampak sepi dari penghuninya.

Pemilik kontrakan diketahui bernama Pak Enoh namun juga tidak ada di tempat.

Selain itu anak serta menantu dari Pak Enoh juga mengaku tidak tahu menahu soal kejadian semalam termasuk penghuni kontrakan yang lainnya.

Baca: Rekan Separtainya Kaget, Anggota DPR RI yang Diduga Ditangkap KPK Dikenal Sederhana

"Soal rame-reme polisi di sini tadi malam, maaf saya enggak tahu," ujar salah satu warga sambil berlalu.

Menurut informasi yang TribunnewsBogor.com himpun, lokasi ini merupakan salah satu lokasi dari tiga lokasi yang digerebek Tim Densus 88 tadi malam.

Lokasi lainnya adalah di Kampung Gadog, Desa Pandansari, Kecamatan Ciawi, dan Kampung Neglasari, Desa Sukamahi, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor. (Naufal Fauzy)

 Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul "Begini Kondisi Kontrakan Di Ciawi Yang Digerebek Densus 88 Tadi Malam, Warga Tutup Mulut"

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved