Persib Bandung

Tanpa Ezechiel N'Douassel, Persib Masih Punya Senjata Mematikan untuk Bungkam Madura United

Jonathan Bauman dipastikan tampil tanpa tandemnya, Ezechiel Ndouassel, yang. . .

Tanpa Ezechiel N'Douassel, Persib Masih Punya Senjata Mematikan untuk Bungkam Madura United
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Penyerang Persib Bandung, Jonathan Bauman melakukan selebrasi gol setelah berhasil menjebol gawang Mitra Kukar pada pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (8/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurrahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Ambisi meraih poin penuh menjadi misi utama yang diusung Persib Bandung, kala bertamu ke markas Madura United, dalam lanjutan Liga 1 pekan ke tujuh yang akan berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jumat (4/5/2018).

Persib datang ke Madura dengan keadaan pincang di lini depan.

Jonathan Bauman dipastikan tampil tanpa tandemnya, Ezechiel Ndouassel, yang mengalami cedera saat latihan, satu hari sebelum tim bertolak ke Madura.

Sebagai gantinya, pelatih Roberto Carlos Mario Gomez menyiapkan Airlangga Sucipto di lini depan.

Namun, Mario Gomez belum memastikan, apakah dalam laga nanti dia akan tetap pada pakemnya memakai formasi 4-4-2, mengandalkan Bauman dan Airlangga di sektor depan atau mengganti dengan 4-3-2-1, menyimpan Bauman sendiri di lini depan sebagai ujung tombak, ditopang Oh-In Kyun dari lini tengah bersama Ghozali dan Atep atau Billy, di sektor sayap.

"Iya (tetap percaya diri) karena kita masih punya pemain lain di lini depan. Karena kita masih punya Bauman, Airlangga, In Kyun, Ghozali, Atep dan Billy jadi kita masih banyak opsi untuk atasi masalah di lini depan. Yang penting kita harus bekerja sesuai rencana selama 90 menit dan juga kita akan tampil tanpa Febri juga Supardi ditambah cuaca yang panas dan kita bermain 3.30 WIB. Mereka bertiga itu pemain yang penting tapi kita masih punya pemain lainnya," ujar Mario Gomez, saat konperensi pers, kemarin.

Mario Gomez menyadari Madura United bukanlah lawan sembarangan, hingga pekan ke tujuh, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1.

Dari enam laga, Laskar Sape Kerrab berhasil mengumpulkan 10 poin, dengan catatan tiga kali menang, satu kali imbang, dan dua kali kalah.

Sementara Persib Bandung di peringkat delapan minus satu pertandingan kontra Persija.

Halaman
1234
Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved