Breaking News:

Biduan Dangdut Ini Cerita Perjalanan Pulang Malam, Mengapa Hanya Berani Menatap ke Depan?

"Saat saya pulang malam dari arah Marabahan di Barambai selalu saja ada hal yang saya lihat di pinggir jalan," kata Lisa.

Editor: Ravianto
banjarmasin post
Lisa Vannesa 

TRIBUNJABAR.ID, BANJARMASIN - Penyanyi dangdut ini melihat banyak makhluk gaib saat manggung. Dia adalah Lisa Vanesa.

Lisa yang sering diundang tampil ketempat jauh dan terpencil ini selalu menggunakan motor kesayangan untuk menuju tempat acara.

Nah kebetulan beberapa waktu lalu Lisa diundang tampil di Marabahan, Batola, Kalsel, untuk menghibur masyarakat di sana.

"Saat saya pulang malam dari arah Marabahan di Barambai selalu saja ada hal yang saya lihat di pinggir jalan," kata Lisa.

Mahluk halus itu bermacam-macam dan beragam bentuknya intinya semua menyeramkan dan bikin merinding melihatnya.

Baca: Sejarah Singkat Lapas Sukamiskin, Rumah Baru Setya Novanto: Awalnya untuk Penjahat Politik

"Makanya setiap pulang dari Marabahan pandangan saya selalu hanya lurus ke depan tanpa mau melihat kiri kanan sebab bakal melihat hal yang menyeramkan," kata Lisa.

Sebelum menemui hal demikian kata Lisa dirinya terlebih dahulu mendapat firasat bulu kuduknya langsung berdiri merinding dan kakinya gemetaran.

"Kalau sudah seperti itu pasti ada mahluk halusnya yang akan saya lewati makanya saya tidak berani melihat ke lain kecuali jalan lurus di depan," jelas dia.(banjarmasinpost.co.id/Khairil rahim)


Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Sebelum Melihat Makhluk Halus, Lisa Vanessa Selalu Merasakan Firasat Ini, Bikin Gemetaran!,

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved