Breaking News:

Liga 1

PSMS Medan Kalah Telak, Djadjang Nurdjaman Minta Maaf

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, mengaku kecewa dengan permainan timnya yang. . .

ABDI PANDJAITAN/Bolasport.com
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman bersama mantan pemain Chelsea dan timnas Inggris, Dennis Wise mengamati pemain skuat Ayam Kinantan latihan di Stadion Kebun Bunga, Kota Medan, Kamis (15/3/2018). 

TRIBUNJABAR.ID - PSMS Medan harus mengakui kekalahan dari Persela Lamongan dengan skor 1-4 di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (29/4/2018).

Kosentrasi selalu menjadi masalah bagi kubu Ayam Kinantan ketika laga tandang.

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, mengaku kecewa dengan permainan timnya yang sering melakukan kesalahan sehingga kembali harus kalah telak di laga tandang kontra Persela Lamongan.

"Saya ucapkan selamat kepada Persela yang menang hari ini. Sebaliknya, saya kecewa dengan pencapaian buruk ini," kata Djadjang kepada wartawan, termasuk BolaSport.com.

Djadjang menilai, kekalahan timnya tidak lepas dari kecolongan gol cepat yang dicetak Persela sehingga membuat pemainnya kehilangan kosentrasi. Hal itu, yang selalu menjadi masalah besar bagi timnya setiap laga tandang.

"Secara permainan, kami jauh dari harapan, pemain tampil di bawah performa. Meski penguasaan bola bisa mengimbangi Persela, tapi pemain juga banyak melakukan kesalahan," katanya.

"Gol cepat Persela membuat anak-anak kehilangan kosentrasi. Sama seperti ketika lawan PSIS Semarang, kami juga kalah telak akibat masalah kosentrasi bermain," ujar Djadjang.

Mantan pelatih Persib Bandung ini akan segera melakukan evaluasi dengan hasil buruk yang dicapai timnya.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved