Bikin Seru Pasar Ponsel, First Sale Honor 9 Lite Laris Manis Diserbu Warga Bandung

Untuk first sale offline memang kami sengaja membatasi penjualan, hanya satu jam saja. Namun kami menggelar penjualan secara online

Bikin Seru Pasar Ponsel, First Sale Honor 9 Lite Laris Manis Diserbu Warga Bandung
Tribunjabar/Kemal Setia Permana
Penjualan Honor 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Vendor smartphone Honor berhasil memikat pangsa pasar Kota Bandung melalui varian terbaru mereka, Honor 9 Lite yang diluncurkan perdana pada Sabtu (28/4/2018).

Pasalnya, saat menggelar first sale itu, warga Kota Bandung yang datang dari sejumlah penjuru menyambut antusias dengan mendatangi booth Era 2000 di Bandung Electronic Center, selaku distributor Honor 9 Lite. Hanya dalam hitungan menit saja, stok Honor 9 Lite yang dijual terbatas langsung ludes.

Baca: Kampanye Terbuka Nuruli di GOR Raden Ganda, Disambut Meriah Warga

Menurut Regional Manager Honor, Peter Chen, first sale Honor 9 Lite yang digelar di dua tempat yakni Era 2000 BEC dan ASK Cimahi, memang dijual sangat terbatas.

"Untuk first sale offline memang kami sengaja membatasi penjualan, hanya satu jam saja. Namun kami menggelar penjualan secara online di Shopee secara ekslusif," tutur Chen.


Penjualan Honor 9 Lite yang laris manis di Bandung, memang sudah bisa diprediksi sebelumnya. Dengan harga Rp 2.499.000 Honor 9 Lite hadir dengan sejumlah fitur menawan.

Smartphone yang digadang-gadang siap menjadi smartphone killer bagi brand global lain, memiliki layar full view 5,65 inci dengan menyematkan teknologi 8-core Processor Kirin 659.

Handset ini memiliki mesin bertenaga karena dibekali RAM 3GB dan ROM 32GB. Fitur kamera menjadi salah satu yang diandalkan Honor 9 Lite karena sudah membenamkan teknologi dual camera depan dan belakang (empat kamera).


Baik kamera depan dan belakang, Honor 9 Lite sudah menanamkan dual kamera beresolusi 13MP+2MP. Lebih dahsyat karena kamera Honor 9 Lite dibekali fitur yang sedang trend saat ini yakni efek bokeh baik kamera depan maupun belakang. Aplikasi quicklock dengan fingerprint menjadi kelebihan lain dari varian ini.

Dari tiga varian yang diluncurkan Honor, yaitu Honor Veiw10, Honor 7X dan Honor 9 Lite, varian terakhir menjadi yang pertama meluncur di pasaran, khususnya di Kota Bandung, pada Sabtu, 28 April. Dua varian lainnya akan menyusul dalam waktu dekat.‎  First sale Honor 9 Lite Sabtu lalu digelar serentak di dua tempat yakni di Era 2000 BEC dan ASK Cimahi.

Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved