Breaking News:

Video Penemuan Jasad Kompol Andi Chandra, Wakapolres Labuhanbatu Korban Speedboat Tenggelam

Speedboat itu membawa ABK dan 7 penumpang, termasuk Kapolres Labuhan Batu AKBP Frido Situmorang dan Wakapolres Kompol Andi Chandra.

Editor: Widia Lestari
Kolase Tribun Jabar
Kompol Andi Chandra 

TRIBUNJABAR.ID - Seruan kalimat takbir berkumandang saat Kompol Andi Chandra ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di Perairan Laut Desa Sei Lumut Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Minggu (22/4/2018) pada pukul 10.00 WIB.

"Allahu Akbar," kumandang tim penyelamat saat menganggat jasad Kompol Andi Chandra ke atas permukaan kapal karet milik Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Labuhan Batuyang dibantu warga nelayan setempat.

"Pada hari minggu tanggal 22 April 2018 sekitar pukul 10.00 Wib telah ditemukan Wakapolres Labuhan Batu Kompol Andi Chandra dalam keadaaan meninggal dunia," ujar Kabid Humas Polda Sumut Kombes Rina Ginting melalui pesan Whatsapp, Minggu (22/4/2018).

Simak video penemuan jenazah Kompol Andi Chandra

Menurut Kombes Rina Ginting pada hari Minggu pukul 07.30 Wib dilanjutkan pencarian yang di pimpin oleh Kapolres Labuhan Batu AKBP Frido Situmorang bersama dengan tim gabungan Personil Polres Labuhanbatu dan jajaran , BPBD Kab.Labuhanbatu, TNI  beserta warga nelayan setempat kembali di laksanakan untuk menyisiri sekitar TKP.

Wakapolres Labuhan Batu Kompol Andi Chandra berhasil ditemukan oleh tim dalam keadaaan meninggal dunia tidak jauh dari lokasi karamnya speed boad Pol Airud Polres Labuhanbatu yang di tumpangi Kapolres Labuhanbatu beserta ABK pada hari Sabtu kemaren di perairan Desa Sei Lumut Kec. Panai Tengah Kab. Labuhan Batu.

Seperti yang diketahui kecelakaan menimpa rombongan pejabat Polres Labuhan Batu Sumut, Sabtu (21/4/2018). Speedboat yang mereka tumpangi tenggelam, Wakapolres Kompol Andi Chandramasih hilang.

Speedboat itu membawa ABK dan 7 penumpang, termasuk Kapolres Labuhan Batu AKBP Frido Situmorang dan Wakapolres Kompol Andi Chandra.

Mereka dalam perjalanan kembali ke Tanjung Sarang Elang setelah menghadiri acara di Berombang.

"Perjalanan baru berjalan kurang lebih 10 menit, speedboat Polair diperkirakan menabrak tunggul kayu dan mengalami kebocoran sehingga kapal tidak bisa diselamatkan atau tenggelam," pungkas Rina. (*)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Detik-detik Penemuan Jenazah Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra, http://medan.tribunnews.com/2018/04/22/detik-detik-penemuan-jenazah-wakapolres-labuhanbatu-kompol-andi-chandra.

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved