Persib Bandung

Kepala Berdarah, Mario Gomez: Saya Tidak Suka, Sekarang Saya Hanya Ingin Melihat Komisi Disiplin

Situasi semakin tak kondusif, saat ada beberapa suporter yang lolos dari pengamanan.

Kepala Berdarah, Mario Gomez: Saya Tidak Suka, Sekarang Saya Hanya Ingin Melihat Komisi Disiplin
ISTIMEWA
Pelatih Persib, Mario Gomez (kanan) bersama dr Rafi Ghani di salah satu ruangan Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang saat timnya menahan Arema FC dan laga ricuh, Minggu (15/4/201 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurrahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Masuknya suporter Arema FC ke dalam Stadion menjadi akhir pertandingan antara Persib Bandung melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (15/4/2018).

Pada laga itu, Maung Bandung harus rela berbagi poin dengan Singo Edan lantaran laga berakhir 2-2.

Dua gol Persib Bandung diborong oleh Ezechiel NDouassel pada menit 19 dan 79, sementara dua gol balasan Arema FC dilesakkan Thiago Furtuos menit 18 dan Balsa Bozovic menit 87.

Sayang, laga itu terpaksa dihentikan hanya menyisakan beberapa menit lagi karena ulah suporter yang masuk ke lapangan.

Situasi semakin tak kondusif, saat ada beberapa suporter yang lolos dari pengamanan. Para pemain serta official kedua tim pun bergegas masuk lorong ganti stadion.

Nahas, saat tiba di ruang ganti, pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez terlihat memegangi kepalanya yang terluka, belum diketahui penyebabnya.

Ditemui usai pertandingan, Mario Gomez mengaku pihaknya akan menunggu keputusan apa yang diberikan komisi disiplin kepada Arema FC atas kejadian yang menimpa timnya dalam pertandingan.

"It's okay ini sepakbola tapi saya tidak suka. Sekarang saya hanya ingin melihat komisi disiplin, Supardi cuma mau bicara dengan wasit, 4 pertandingan (dihukum) dan ini lebih dari itu," ujar Mario Gomez, saat ditemui seusai pertandingan kemarin.

Halaman
1234
Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved