Persib Bandung

Kiper Persib Ini Sebut Clean Sheet Bonus dari Kerja Keras, Mengaku Sudah Sehati dengan Pemain Baru

Menurut Deden, duet apik pemain muda di lini belakang Persib menjadi salah satu faktor gawangnya aman dari kebobolan.

Kiper Persib Ini Sebut Clean Sheet Bonus dari Kerja Keras, Mengaku Sudah Sehati dengan Pemain Baru
doktribun
Kiper Persib Bandung, M Deden Natsir 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurrahman

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Hasil positif diraih penjaga gawang Persib Bandung, M Natsir Fadil Mahbubi saat bermain melawan Mitra Kukar di pekan ketiga Liga 1 Indonesia 2018.

Dalam pertandingan itu, Maung Bandung unggul 2-0 atas Naga Mekes, gawang yang dikawal M Natsir Fadil Mahbubi aman dari kebobolan alias clean sheat.

Penjaga gawang yang akrab disapa Deden ini mengatakan, di pertandingan selanjutnya melawan Arema FC, ia akan bekerja lebih keras untuk menjaga gawang Maung Bandung.

Baca: Saat Dedi Mulyadi Bertemu Lansia Penyandang Disabilitas, Kuasai dan Ajarkan Kitab Kuning di Garut

"Sebenarnya kalau pertandingan, tidak menargetkan atau memikirkan clean sheat, yang saya pikirkan hanya memberikan yang terbaik buat tim dan kerja keras untuk tim, clean sheet itu bonus dari kerja keras," ujar Deden, saat ditemui seusai latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (12/4/2018).


Menurut Deden, duet apik pemain muda di lini belakang Persib menjadi salah satu faktor gawangnya aman dari kebobolan.

Deden mengatakan, selama pertandingan komunikasi dia dengan pemain belakang berjalan lancar, meski baru pertama kali bermain dengan Ardi Idrus dan M Syukur Al-Amin Fisabillah.

"Alhamdulillah komunikasi lancar, dan tidak ada kesulitan," ujar Deden.


Dikatakan Deden, selain kekompakan dan komunikasi di lapangan, konsentrasi juga menjadi faktor penting yang harus diperhatikan dalam pertandingan. Sebab, lengah sedetikpun bisa berakibat fatal bagi tim.

"Kalau Deden pribadi lebih konsentrasi, meningkatkan semangat bermain dan menjalankan perintah yang diberikan oleh pelatih," katanya.

Persib sendiri dijadwalkan akan berangkat ke Malang pada Jumat (13/4/2018) siang, seusai menggelar latihan terakhir di Stadion Siliwangi, Jalan Aceh, Kota Bandung.

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved