Rahmat Sutrisno Resmi Jadi Sekda Kabupaten Cirebon, Program Pembangunan Berjalan Kembali

Rahmat Sutrisno resmi dilantik menjadi Sekda Kabupaten Cirebon di Aula BKPSDM Kabupaten Cirebon, Selasa (10/4/2018).

Rahmat Sutrisno Resmi Jadi Sekda Kabupaten Cirebon, Program Pembangunan Berjalan Kembali
Tribun Jabar/ Seli Andina Miranti
Plt Bupati Cirebon Selly Andriany Gantina saat memberikan sambutan di Aula BKPSDM Kabupaten Cirebon setelah Rahmat Sutrisno, Selasa (10/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Masithoh

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON - Rahmat Sutrisno resmi dilantik menjadi Sekda Kabupaten Cirebon di Aula BKPSDM Kabupaten Cirebon, Selasa (10/4/2018).

Rahmat Sutrisno sebelumnya menjadi Plt Sekda selama tiga bulan menggantikan Yayat Ruhyat dan dilantik oleh Plt Bupati Cirebon Selly Andriany Gantina.

"Alhamdulillah hari ini Kabupaten Cirebon sudah memiliki sekda definitif," kata Selly saat ditemui di Aula BKPSDM Kabupaten Cirebon, Selasa (10/4/2018).

Hal tersebut berarti segala program pembangunan di Kabupaten Cirebon yang menyangkut urusan administrasi pemerintahan daerah bisa berjalan dan berlangsung kembali.

Selly berharap dengan dilantiknya sekda yang baru ini dapat membawa koordinasi antar SKPD di Kabupaten Cirebon lebih baik lagi dalam melayani masyarakat.

Baca: Bagaimana Prakiraan Cuaca di Wilayah III Cirebon Hari Ini? Cek di Sini Yuk

"Karena bagaiamanapun juga pemda itu chiefnya seorang sekda, jadi sekda harus bisa meramu dan merumuskan membantu bupati dan wakil bupati untuk menjalankan roda pemerintahan," tegas Selly.

"Ke depan, birokrasi harus menjadi satu kesatuan yang utuh untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," kata Rahmat Sutrisno.

Penulis: Siti Masithoh
Editor: Isal Mawardi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved