Perempuan Ini Bagikan Ilmu dan Buka Konsultasi Kesehatan Gratis Melalui Blog dan Facebook

"Saya senang mencoba hal baru, sejak muncul blog saya sudah mulai menulis. Saat ini saya aktif menulis di blog pribadi lizapermasih.com,"

Perempuan Ini Bagikan Ilmu dan Buka Konsultasi Kesehatan Gratis Melalui Blog dan Facebook
Istimewa
Siti Noerliza Hisan (33) membantu ibu-ibu di lingkungannya untuk konsultasi KB. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG- Ketika sudah menjadi ibu rumah tangga, perempuan biasanya fokus kepada urusan keluarga dan anak sudah menjadi hal yang utama.

Berkegiatan lain untuk mengikuti hobi atau bahkan "me time" untuk dirinya sendiri sudah sulit dilakukan.

Ketika memiliki keluhan dan pesan pembelajaran ketika mengurus rumah tangga, beberapa perempuan cenderung mengeluarkan emosinya dengan berbagai cara.

Ada yang positif dan ada juga yang negatif. Memanfaatkan teknologi yang canggih dan menyalurkan emosi positif, itulah yang dilakukan oleh Siti Noerliza Hisan (33).


Perempuan yang memiliki tiga orang anak ini membagikan ilmu mengenai kesehatan, wanita, ibu dan anak ini melalui blog-nya.

"Saya senang mencoba hal baru, sejak muncul blog saya sudah mulai menulis. Saat ini saya aktif menulis di blog pribadi lizapermasih.com," ujar Liza ketika dihubungi Tribun Jabar melalui sambungan telepon, Selasa (10/4/2018).

Ide tulisan blognya didapatkan oleh Liza dari ilmunya di bidang kebidanan dan pengalamannya sendiri.

"Ibu saya pernah bilang ia merasa tenang telah menyekolahkan saya menjadi bidan. Saya jadi bisa mengurus anak tapi yang saya rasakan tidak seperti itu," ujar Liza sambil tertawa.

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved