Elcorps dan

Mereka nantinya akan diberikan bantuan berupa pembayaran uang kuliah setiap semester.

Elcorps dan
Tribun Jabar/Siti Fatimah
Satu di antara alumni Fakultas Ekonomi Unpad yang tergabung dalam "83 Berbagi" saat memberikan testimoni pada acara penyerahan Beasiswa "83 Berbagi" di Sixty Two Cafe Jalan Cisangkuy Bandung, Sabtu (7/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah

TRIBUNJABAR. CO. ID, BANDUNG- DAUKY Educare menjadi bagian dari Program Beasiswa “Delapan Tiga Berbagi” Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Padjadjaran 2018.

Pada program batch ke-3 ini, beasiswa diberikan kepada 37 mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEB) Unpad yang juga penerima Bidik Misi.

Ditemui di Sixty Two Cafe Jalan Cisangkuy Bandung, Sabtu (7/4/2018), Komisaris Utama Elcorps, Henda Roshenda Noor, mengatakan pendidikan merupakan salah satu tiang yang cukup penting dalam membangun sebuah bangsa yang berkualitas.

Oleh karena itu, tiap potensi dan semangat para pelajar tak boleh terputus hanya karena ketakmampuan secara ekonomi.

DAUKY Educare by Elfoundation bersinergi dengan brand DAUKY dan Elzatta pun ikut membantu menyelenggarakan program beasiswa ini yang telah terselenggara selama 3 tahun.

Setelah melakukan berbagai proses penyaringan semua pendaftar yang masuk, sebanyak 37 mahasiswa/i bidik misi berprestasi Fakultas Ekonomi Bisnis Unpad terpilih menjadi penerima beasiswa di batch ketiga.

Baca: Jelang Persib Bandung vs Mitra Kukar: Maung Bandung Rotasi, Rafael Berges Tak Peduli

Mereka nantinya akan diberikan bantuan berupa pembayaran uang kuliah setiap semester.

Halaman
12
Penulis: Siti Fatimah
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved