Kerap Kunjungi Bandung, Inilah Kuliner yang Paling Difavoritkan Maudy Ayunda

Perihal kuliner apa yang ingin dicicipi oleh Maudy di Bandung, Ia secara spontan menyebutkan kata seafood.

Kerap Kunjungi Bandung, Inilah Kuliner yang Paling Difavoritkan Maudy Ayunda
Tribun Jabar/ Fasko Dehotman
Maudy ayunda, saat ditemui setelah mengisi acara Meet & Greet Album Oxygen di Gramedia lantai 3, Jalan Merdeka No 43, Kota Bandung, Rabu (4/4/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Bandung tidak hanya memukau akan wisata alamnya saja, tetapi sajian kulinernya juga menarik minat wisatawan.

Bahkan beberapa publik figur Ibu Kota seperti Maudy Ayunda, tidak ingin melepas kesempatannya untuk menyicipi sajian kuliner yang tersedia di Bandung.

Maudy mengatakan, kalau berkunjung ke Bandung itu, belum lengkap jika tidak menyempatkan diri untuk mencicipi kulinernya.

"Kuliner di Bandung itu emang gak ada matinya deh, tiap berkunjung ke sini pasti langsung cari tempat makan," ujar Maudy Ayunda kepada Tribun Jabar, ditemui setelah acara Meet & Greet Album Oxygen di Gramedia lantai 3, Jalan Merdeka No 43, Kota Bandung, Rabu (4/4/2018) malam.

Perihal kuliner apa yang ingin dicicipi oleh Maudy di Bandung, Ia secara spontan menyebutkan kata seafood.

Baca: Sorak-sorak Pengunjung Pecah Sambut Album Baru Maudy Ayunda di Acara Meet & Greet

"Memang sih kuliner di Bandung itu banyak, tapi entah kenapa aku tetap memfavoritkan makanan itu. Apalagi di Bandung banyak sajian seafood legendaris yang enak-enak untuk dicicipi," kata Maudy Ayunda.

Maudy beralasan, dirinya sangat menyukai makanan seafood karena memiliki cita rasa yang menggoda dan menyehatkan tubuh.

Terlebih lagi, Ia sangat menggemari makanan pedas seperti ikan gurame goreng saus Padang, lobster bakar rica-rica, dan lainnya.

"Mengenai tempat makannya apa saja, Aku sih belum memutuskan di mana, cuma yang pasti aku akan jajali tempat makan yang menyediakan makanan favorit Aku," tambah Maudy Ayunda.

Maudy menuturkan, dirinya sangat senang bisa berkunjung kembali ke Bandung, sekalian bisa berjumpa dengan para penggemarnya di acara Meet & Greet Album Oxygen di Gramedia.

"Ini yang kesekian kalinya Aku berkunjung ke Bandung, dan aku senang banget bisa balik lagi ke sini," tutur Maudy Ayunda.

Penulis: Fasko dehotman
Editor: Isal Mawardi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved