Persib Bandung

Gomez Gembleng Pemain Persib dalam Penguasaan Bola, Latihan Intens Selama 120 Menit

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, terus menggembleng anak asuhnya dengan program latihan penguasaan bola

Gomez Gembleng Pemain Persib dalam Penguasaan Bola, Latihan Intens Selama 120 Menit
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Isal Mawardi

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, terus menggembleng anak asuhnya dengan program latihan penguasaan bola melalui game internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (5/4/2018).

Mario Gomez menilai, dari dua pertandingan yang sudah dilalui timnya di Liga 1, pengusaan bola dan penyelesaian akhir masih menjadi masalah.

Meski dalam dua laga saat melawan PS Tira dan Sriwijaya FC, Mario Gomez tak hadir, namun ia mengaku tetap memantau dan melihat permainan anak asuhnya melalui tayangan video.

Mario Gomez menggembleng Bojan Malisic dan kawan-kawan dengan latihan intensitas tinggi selama 120 menit yang dibagi ke dalam dua sesi.

Sesi pertama diisi dengan sentuhan bola, kemudian sesi kedua game internal, sekaligus simulasi strategi untuk pertandingan melawan Mitra Kukar, dalam lanjutan Liga 1 pekan ke tiga, Minggu 8 April 2018 di Stadion GBLA.

Baca: Jelang Lawan Mitra Kukar, Skuat Persib Bandung Diasah Cetak Gol dan Kuasai Bola

"Hari ini kita tadi matangkan taktik di lapangan, bagaimana membuat gol, dan bagaimana pemain untuk bisa mempertahankan bola. Mereka harus meningkatkan hal tersebut, terutama dalam hal mempertahankan bola," ujar Mario Gomez, saat ditemui seusai latihan, kemarin.

Dalam latihan kemarin, dua pemain seleksi yakni Ahmad Rajendra dan Paul Yohanes Yukey, terlihat masih ikut berlatih bersama Henhen Herdiayana dan kawan-kawan.

Rencananya, nasib kedua pemain itu bakal diputusakan secepatnya, setelah Mario Gomez bertemu dengan manajemen tim.

Sementara dua pemain Maung Mandung, Febri Hariyadi dan Kim Jeffrey Kurniawan tak nampak pada sesi latihan kemarin.

Baca: Legenda Persib Blak-blakan Sebut Jonathan Bauman Bukan Striker Berkelas

Dikatakan Dokter tim, Rafi Ghani, keduanya sengaja diistirahatkan guna menjaga kebugaran fisiknya.

"Febri memang ada masalah pada kesehatannya, dia ada sedikit demam. Kita harus jaga kondisinya agar bisa fit saat pertandingan. Kalau Kim dia harus beristirahat karena kemarin habis ada pemeriksaan terakhir pada cederanya. Mungkin besok juga sudah berlatih lagi," ujar Rafi.

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Isal Mawardi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved