Breaking News:

Pilgub Jabar

Sudrajat: Milenials Akan Pilih Pemimpin yang Berorientasi Milenials

Calon Gubernur Jawa Barat, Sudrajat, mengatakan agar milenials memilih pemimpin yang berorientasikan milenials.

Penulis: Ferry Fadhlurrahman | Editor: Isal Mawardi
Tribun Jabar/ Ferry Fadhlurrahman
Sudrajat 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Ferry Fadhlurrahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Jumlah pemilih milenials di Jawa Barat ada sekitar 40 persen dari total pemilih yang ada, karena itu Calon Gubernur Jawa Barat, Sudrajat, mengatakan agar milenials memilih pemimpin yang berorientasikan milenials.

Dalam acara deklarasi bersama kelompok mahasiswa di Gedung Indonesia Menggugat, Kota Bandung, Rabu (4/4/2018) ia berpesan agar pemimpin yang dipilih nanti saat masa pemilihan adalah pemimpin yang dapat mewakili suara milenials.

"Suara milenials adalah suara yang betul-betul menentukan, mudah-mudahan mahasiswa ini bukan hanya umurnya saja tetapi pikirannya juga milenails. Bukan hanya memilih pemimpin milenials tetapi jiga pemimpin yang beroreientasi kepada milenials," ujar Sudrajat.


Ia mengatakan suara dari milenials ini penting karena di masa depan milenialslah yang akan menetukan arah Jawa Barat kedepannya seperti apa. Termasuk diantaranya adalah para mahasiswa yang memutuskan untuk mendukung dirinya.

Lelaki yang merupakan pensiunan TNI-AD ini mengharapkan peran mahasiswa nanti jika saja ia terpilih sebagai Gubernur Jawa Barat.

Termasuk dalam proses pengawasan dan juga pemberian masukan untuk berbagai kebijakan dari pemerintahan.

"Mohon kepada mereka (mahasiswa) untuk selalu membantu menjadi pemimpin di Jabar. Memberikan masukan dimana bahkan membantu kebijakan-kebijakan yang wajib dibutuhkan, dimana mahasiswa bisa berperan," ujar Sudrajat.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved