Aher: Pemuda, Kokohkan Konsolidasi dan Stamina!

Mari kita syukuri hasil jalannya pembangunan di bangsa ini yang sudah baik. Dan mari kita dorong yang belum terlaksana

Aher: Pemuda, Kokohkan Konsolidasi dan Stamina!
Istimewa
Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) mengajak para pemuda di Jawa Barat untuk mengokohkan konsolidasi dan stamina.

Hal ini penting untuk menyambut kemajuan bangsa dan pemuda di masa depan.

Aher mengungkapkan hal itu dalam acara Pelantikan Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jawa Barat Periode 2017-2020 di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro No. 22, Kota Bandung, Selasa sore (3/4/18).

"Mari kita dengan DPD KNPI baru, bangun konsolidasi, bangun stamina untuk menyongsong kemajuan masa depan," ajak Aher.


Kemajuan pembangunan dan masa depan bangsa ini ada di tangan pemuda. Karena itu, Aher mengajak pemuda mensyukuri hasil pembangunan yang telah ada dan melanjutkan pembangunan bangsa ini.

"Mari kita syukuri hasil jalannya pembangunan di bangsa ini yang sudah baik. Dan mari kita dorong yang belum terlaksana, mari kita koreksi yang tidak tepat, atau tidak sesuai dengan konstitusi dan budaya kita, yang tidak sesuai dengan tema ekonomi kita," kata Aher.

Pada kesempatan ini, Aher juga mendapat kehormatan dari DPD KNPI Jawa Barat. Aher mendapat Penghargaan Sebagai Tokoh Pemuda Jawa Barat.

Baca: 4 Foto yang Seharusnya Tidak Diunggah ke Media Sosial, Harta dan Nyawa Taruhannya

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia Nomor: Kep. 0132/DPP-KNPI/I/2018 tentang Pengesahan Komposisi dan Personalia Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia dan Majelis Pemuda Indonesia Komite Nasional Pemuda Indonesia Jawa Barat Periode 2017-2020.

Halaman
12
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved