Persib Bandung

Michael Essien Hengkang, Persib Bandung Kekurangan Gelandang Bertahan

Asisten pelatih Persib, Fernando Soler, mengatakan timnya saat ini masih kekurangan gelandang bertahan pasca ditinggal Michael Essien.

Michael Essien Hengkang, Persib Bandung Kekurangan Gelandang Bertahan
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Kapten Sriwijaya FC, Yu Hyun Koo, berusaha mengadang tendangan gelandang Persib Bandung, Michael Essien, dalam laga pembuka Piala Presiden di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (16/1/2018). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Seusai mengikat Ardi Idrus dan M Al Amin Syukur Fisabillah, Persib Bandung masih membutuhkan tambahan pemain untuk posisi gelandang bertahan.

Asisten pelatih Persib, Fernando Soler, mengatakan timnya saat ini masih kekurangan gelandang bertahan pasca ditinggal Michael Essien.

Kehadiran Eka Ramdhani, Hariono, Dedi Kusnandar dan Kim Jeffrey Kurniawan dirasa belum cukup untuk mengarungi Liga 1 dan Piala Indonesia musim 2018.

Alasannya, sambung Fernando Soler, Eka Ramdhani dan Hariono sudah tak sanggup bermain 90 menit, sementara Kim Jerffrey masih menderita cedera lutut.

"Kamu bisa lihat kita cuma punya satu pemain di masing-masing posisi, amannya kita harus cari dua," ujar Fernando Soler, saat ditemui sesuasi latihan di Lapangan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (29/3).

Baca: Pengendara Fortuner Ini Acungkan Pistol Karena Ingin Didahulukan di Jalan Tol, Polisi Bertindak

Baca: Viking Akan Laporkan 3 Pemain Persija Jakarta Terkait Ujaran Kebencian

Sebelumnya, ada Jainal Muhammad yang sempat mengikuti seleksi untuk mengisi kekurangan pemain di sektor gelandang bertahan.

Namun, setelah mengikuti beberapa kali latihan, Jainal diputuskan tidak diambil dengan alasan tidak sesuai kriteria pelatih.

Menurut Fernando Soler, masih ada waktu untuk mencari tambahan pemain dan jika ada yang cocok kemungkinan akan diambil Maung Bandung.

"Iya, masih ada kemungkinan ya. Karena belum tutup besok (pendaftaran pemain) ada waktu tinggal satu minggu lagi," ucapnya.

Sementara itu, perihal durasi kontrak kepada sejumlah pemain seleksi termasuk Ardi Idrus, Soler mengaku tidak tahu.

"Ini bukan cuma dari kita, kita cuma cari pemain, urusan kontrak itu cuma manajer," katanya. (nazmi abdurrahman)

Baca: Motor Masih Diperbolehkan Melintas di Jalur Puncak Pass yang Longsor

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved