Libur Panjang, Jalur Cipatat-Cianjur Pagi Ini Masih Lancar

Nurmawan menyebut dengan mengalihkannya ke wilayah Cipeundeuy, baik itu kendaraan besar maupun bus.

Libur Panjang, Jalur Cipatat-Cianjur Pagi Ini Masih Lancar
TRIBUN JABAR/ZELPHI
(Ilustrasi) TRUK TANGKI TERGULING --- Sebuah mobil truk tangki gas terguling setelah dua roda bagian kiri terperosok ke solokan di tepi jalan raya Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (2/12/2016). Menurut warga peristiwa yang tidak menyebabkan korban meninggal itu terjadi Kamis (1/12) malam. Penyebabnya diduga karena sopir mengantuk. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, CIPATAT - Longsor yang terjadi di wilayah Cibodas, Kota Bogor, kemarin menjelang libur panjang menurut Kanitlantas Polsek Cipatat dapat berdampak pada terhambatnya arus lalu lintas dari arah Cipatat menuju Cianjur dan Bogor.

Kanitlantas Polsek Cipatat, Iptu Nurmawan mengatakan wilayah Cipatat merupakan perbatasan dengan eks tol Rajamandala hingga Pemuncatan, sejauh ini arus lalulintas masih normal dari kedua arah.

"Antisipasi libur panjang, kami sudah siap apabila terjadi lonjakan volume kendaraan dan terjadi kemacetan, yakni dengan pengalihan," katanya di Polsek Cipatat, Kamis (29/3/2018).

Pengalihan kendaraan yang akan diambil ialah, Nurmawan menyebut dengan mengalihkannya ke wilayah Cipeundeuy, baik itu kendaraan besar maupun bus.

"Tapi tak usah khawatir, saat ini dampak dari longsor Cibodas belum ada. Kami juga imbau pada pengguna kendaraan untuk tetap patuhi rambu lalulintas, terutama di jalur eks tol Rajamandala karena jalannya lurus," ujarnya.(*)

Baca: Motor Masih Diperbolehkan Melintas di Jalur Puncak Pass yang Longsor

Baca: Michael Essien Hengkang, Persib Bandung Kekurangan Gelandang Bertahan

Baca: Persib Bandung Asah Skema Baru, Fernando Soler: Mereka Konsisten Cetak Gol

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved